Sukses

Lifestyle

4 Zodiak yang Suka Tantangan dan Memiliki Jiwa Petualang

Fimela.com, Jakarta Memiliki teman yang dapat diajak berpetualang tentunya merupakan hal yang menyenangkan. Pasalnya kamu tidak harus traveling sendirian, karena memiliki teman yang satu tujuan. Namun untuk menemukannya tidak semudah yang dibayangkan. Kamu bisa melihat jiwa petualang seseorang dari zodiak mereka.

Bagi kamu yang ingin mencari teman traveling, berikut empat zodiak yang memiliki jiwa petualang seperti dilansir dari situs YourTango, Selasa (30/6/2020).

1. Virgo

Virgo dikenal sebagai pribadi yang penuh spontanitas. Virgo sangat perfeksionis dan senang dalam berpesta. Mereka senang berdandan dan menjadi pasangan yang tepat untuk bersenang-senang di sebuah pesta. Bersama virgo kamu bisa melakukan petualangan berpesta hingga perjalanan jauh. Jangan khawatir kamu akan tenang karena virgo telah mempersiapkan semua hal mulai dari jadwal, transportasi, makanan ringan, hingga carger handphone.

2. Gemini

Zodiak Gemini sangat tepat dijadikan teman untuk traveling karena mereka memiliki rasa penasaran yang tinggi. Saat Gemini tertarik pada sebuah destinasi, mereka akan tahan selama berjam-jam membicarakan hal tersebut. Gemini memiliki selera humor tinggi yang akan membuat waktu berjalan lebih santai dan menyenangkan.

 

3. Leo

Leo tahu bagaimana bersenang-senang dan memiliki selera yang sangat baik dalam hal-hal bertualang. Leo akan membawamu ke sebuah restoran unik dan makanan yang paling lezat. Leo mungkin memiliki apresiasi terhadap makanan tertentu atau toko kelontong yang benar-benar menarik yang menjual berbagai macam hal unik. Mereka dengan zodiak leo juga tau tempat-tempat makan yang hits.

 

4. Aquarius

Aquarius bisa menjadi orang yang sangat aneh. Mereka secara alami agak menyendiri dan tidak selalu terhubung langsung dengan orang. Namun jika kamu ingin mengajaknya bertualang mereka adalah orang senang melakukan hal-hal out of the box. Aquarius adalah orang yang tepat untuk kamu ajak bersenang-senang bersama.

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading