Sukses

Lifestyle

3 Pasang Zodiak yang Paling Mungkin Balikan dengan Mantan Setelah Masa Karantina

Fimela.com, Jakarta Ada beberapa pasang zodiak yang diperkirakan paling mungkin balikan dengan mantan mereka setelah masa karantina seperti saat ini. Mereka masih sering memikirkan mantan mereka dan memiliki keinginan untuk kembali menjalani hubungan di masa lalu.

Dilansir dari bustle.com, berikut ini adalah beberapa pasang zodiak yang paling mungkin balikan dengan mantan setelah masa karantina. Ada kamu salah satunya?

1. Aries dan Taurus

Zodiak Aries dan Taurus memiliki keintiman seksual yang intens antara satu sama lain, yang memungkinkan mereka untuk kembali bersama. Keduanya adalah zodiak yang sangat bersemangat dan selalu siap beraksi.

Walaupun tidak untuk hubungan yang serius, mereka tidak keberatan untuk kembali bersama hanya untuk seks. Jika menginginkan hal yang lebih, kedua zodiak ini harus berhasil mengalahkan sifat keras kepala mereka.

 

 

2. Sagitarius dan Libra

Kedua zodiak ini mungkin tidak saling bicara ketika masa karantina, namun ketika menyadari bahwa mereka jauh lebih baik ketika bersama, keduanya akan menemukan cara untuk kembali. Sagitarius mungkin tampak seperti zodiak yang mencintai petualangan dan pencari kebebasan, namun ketika membutuhkan rumah, mereka bisa mendapatkan itu pada zodiak Libra.

 

3. Pisces dan Virgo

Kencan bukan prioritas bagi zodiak Virgo, terutama selama masa karantina. Namun, hal itu bisa berubah setelah masa karantina selesai.

Mereka akan merasa kehilangan satu sama lain. Virgo tidak akan bisa melupakan kelembutan dari zodiak Pisces, sementara Pisces sangat menghargai sifat stabil dari zodiak Virgo.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading