Sukses

Lifestyle

5 Rekomendasi Bekal untuk Suami yang Enak dan Praktis

Fimela.com, Jakarta Salah satu tanggungjawab seorang istri didalam rumah tangganya adalah berbakti kepada suami dan hal tersebut bisa ditunjukkan dengan menyiapkan bekal makanan yang sejat dan nikmat untuknya. Menyiapkan bekal bukan hanya menjadi tugas seorang istri tetapi juga sebagai bentuk perhatian agar suami senang.

Pastinya suami pun akan merasa bahagia ketika hendak bekerja lalu sang istri telah menyiapkan bekal makanan sehat untuknya. Suasana hangat dan romantis akan langsung menyelimuti perasaan kalian berdua. Maka dari itu, penting seorang istri mendapatkan informasi bekal makanan sehat apa saja yang cocok disiapkan untuk suami.

Bekal makanan yang disiapkan sebaiknya adalah makanan-makanan yang sehat dan tidak sembarang, artinya seorang istri juga harus bisa memilah dan memilih menu yang tepat. Hal ini karena juga akan berpengaruh terhadap gizi dan produktivitas suami saat bekerja.

Nah, untuk itu, supaya tidak bingung, Fimela.com kali ini akan membagikan 5 rekomendasi bekal makanan untuk suami yang enak dan praktis. Dengan resep ini, kamu pasti menyiapkan bekal yang enak dalam waktu cepat, jadi lebih hemat waktu dan makin disayang suami.

Nasi Goreng Komplit

Rekomendasi bekal untuk suami yang pertama ialah nasi goreng komplit, sajian khas keluarga Indonesia yang selalu disukai. Memasak nasi goreng pastinya tidak akan memakan banyak waktu karena kamu tidak perlu repot meracik bumbunya sendiri, ada bumbu racik instan yang bisa dipakai sehingga komposisi rasanya bisa pas, tidak asin dan juga tidak hambar.

Agar nasi goreng yang kamu siapkan lebih spesial, coba tambahkan berbagai topping seperti, bakso, sosis, sayuran, dan juga keju sehingga nasi gorengnya menjadi tidak biasa alias lebih berawarna dan pastinya lebih nikmat. Cara membuatnya tentu sama dengan membuat nasi goreng pada umumnya hanya saja kamu perlu menambahkan toppingnya sebelum menuangkan kecap.

Ayam Sayur Teriyaki

Kedua, rekomendasi bekal makanan untuk suami yang enak dan praktis selanjunya ialah ayam sayur teriyaki yang legit dan menggugah selera. Dengan masakan ini, dijamin suami pun akan suka dan langsung menyantapnya sampai habis karena menu ayam sayur teriyaki tidak hanya sehat tetapi cita rasanya kuat.

Cara membuatnya cukup mudah seperti menumis daging biasa dan jangan khawatir dengan bumbu teriyakinya karena kamu bisa menemukannya dengan mudah di pusat-pusat perbelanjaan atau gerai khusus yang menjual bahan makanan. Jangan takut rasanya keasinan karena jika sudah disandingkan dengan nasi, rasa daging ayamnya akan melebur dan menjadi rasa yang pas.

Sandwich Isi Daging

Berikutnya, rekomendasi bekal makanan untuk suami yang ketiga ialah sandwich apabila menu nasi dan sayur sudah terlalu sering dihidangkan. Pastinya bekal yang monoton akan membuatnya bosan, maka dari itu sesekali kamu bisa menyiapkannya satu porsi sandwich isi daging yang enak dan mengenyangkan.

Agar lebih maksimal, usahakan untuk memakai roti gandum saat akan membuat sandwich karena roti gandum memiliki tekstur yang lebih padat dan juga gizinya lebih banyak sehingga bisa membuat perut kenyang lebih lama. Jangan lupa untuk memberikan sayuran didalamnya agar bekal yang kamu buat juga lebih sehat.

Avocado Toast

Selanjutnya, rekomendasi bekal untuk suami yang enak dan praktis keempat ialah menghidangkan avocado toast. Menu sarapan yang biasa disajikan di Eropa dan Amerika ini sangat sehat, bergizi, dan juga menyengkan. Pastinya sang suami akan mendapatkan banyak manfaat gizi tanpa harus terganggu dengan lemak jahat.

Cara membuatnya juga cukup mudah, kamu hanya memerlukan roti gandum, satu telur yang sudah direbus matang, dan juga alpukat yang sebelumnya sudah dihancurkan. Masak semua bahan tersebut dengan cara ditata dan dipanggang agar menyatu dan juga meresap. Tambahkan juga beberapa bumbu pada bagian telur agar cita rasanya semakin beragam.

Sushi

Terakhir, rekomendasi bekal untuk suami yang enak dan praktis ialah dengan menyajikan satu porsi sushi berisi sayuran segar dan juga daging. Jelas menu yang satu ini sangat praktis untuk dibuat dan juga disantap. Makanan khas Jepang ini juga dapat mengenyangkan karena berbahan dasar nasi yang dicampurkan dengan sayur dan juga daging.

Rasa nori atau rumput lautnya juga pasti akan disukai suami, apalagi jika ia menyukai makanan seafood. Agar lebih enak saat disantap, kamu juga bisa menyiapkan cocolannya atau saus-saus tertentu sehingga bisa dicelupkan saat akan disantap.

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Cara Pangeran Charles Menutupi Perselingkuhan dari Putri Diana
Artikel Selanjutnya
Dubai Siap Menyambut Turis dan Pengunjung pada Juli 2020