Sukses

Lifestyle

Pizza Ramen, Kreasi Kuliner Tak Terbatas dari Taiwan

Fimela.com, Jakarta Asia telah lama mengenal pizza sebagai salah satu hidangan lezat Eropa. Berasal dari Italia, pizza biasanya identik dengan topping daging, sayuran, paprika, dan juga keju. Semakin modern, pizza di berbagai belahan dunia melebur dengan masing-masing cita rasa khas setempat. Misalnya, pizza dengan potongan daging rendang, atau topping durian yang juga cukup populer di berbagai negara, seperti Thailand dan Malaysia. 

Tidak berhenti di situ saja, inovasi pizza yang memadukan cita rasa khas Asia semakin berkembang. Seperti Pizza Hut Taiwan yang bekerja sama dengan Menya Musashi, ramen joint yang sungguh populer di Jepang. CNN melaporkan, pizza dengan topping ramen Tonkotsu ini bukan hanya menghadirkan rasa khas ramen asal Jepang, tetapi juga benar-benar menyajikan mi ramen, potongan daging babi, wijen putih, dan telur setengah matang di tengah-tengah pizza. 

Para pelanggan di Pizza Hut Taiwan dapat memesan menu baru pizza ramen ini, lengkap dengan sajian bawang dan rebung sebagai tambahan.  Sebenarnya, ini bukan pertama kalinya ada kreasi pizza yang cukup mencenngangkan. CNN menulis, sebelumnya juga ada varian pizza modern yang memadukan pizza dengan bubble tea, atau juga tahu. 

 

Bawa Kegembiraan bagi Masyarakat Taiwan

View this post on Instagram

道歉啟事🙇‍♀️🙇 . 上次從日本引進珍珠奶茶沾麵 得罪台灣人🇹🇼,造成台日交惡(誤) . 這次! 台灣麵屋武藏決定跟必勝客 Pizza Hut Taiwan攜手 一起得罪日本🇯🇵 與 義大利🇮🇹 (有同伴比較不害怕😂(抖)) . 只有必勝客可以超越必勝客👏 . 必勝客 x 麵屋武藏聯名比薩 6/23起可以先預購!販售至7/27(一)止! . 預購傳送門👉 https://www.pizzahut.com.tw/menu/?parent_id=262&ppid=2975 . #吃爆 #獵奇比薩 #擁有戰鬥民族靈魂的品牌 #誰是半顆溏心蛋的王者 #王者榮耀 #不怕比薩太好吃 #就怕比薩入了心 #其實小編打字手都在抖 #真的很怕得罪人 #如果請求義大利人原諒 #唱一剪梅可以嗎 #雪花飄飄北風蕭蕭

A post shared by 麵屋武藏-台灣 (@menyatw) on

Kepada CNN Travel, Pizza Hut Taiwan mengatakan ide kreatif ini bertujuan untuk membawa kegembiraan kepada para pembeli. Menurut mereka, para konsumen di Taiwan hidup berdampingan dengan tekanan pekerjaan dan beban biaya hidup yang tinggi.

"Kehidupan para konsumen Taiwan penuh tekanan dengan adanya jam kerja yang panjang dan biaya hidup tinggi. Dengan adanya makanan kreatif akan menjadi pelarian yang menarik dan kreatif (bagi mereka). Orang Taiwan mencari momen kegembiraan yang cepat untuk menghilangkan tekanan sehari-hari," jelas Lily Chou, Direktur Pemasaran Pizza Hut. 

Menurut Chou lagi, menu pizza baru ini merupakan buah dari kecintaah masyarakat Taiwan akan kebudayaan Jepang. Sebelumnya, Pizza Hut Taiwan telah meluncurkan pizza matcha bertaburkan matcha, kacang merah, dan mochi di atasnya, pada Maret 2020 lalu. 

#ChangeMaker

Simak Video Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading