Sukses

Lifestyle

4 Zodiak yang Paling Ingin Menikah Diam-Diam

Fimela.com, Jakarta Ada beberapa zodiak yang diprediksi paling mungkin menikah secara diam-diam. Mereka tidak akan memperlihatkan apapun sebelum dan sesudah pernikahan itu terjadi.

Dilansir dari bustle.com, berikut ini adalah beberapa zodiak yang diperkirakan paling mungkin menikah secara diam-diam menurut astrologi. Penasaran siapa saja?

1. Sagitarius

Sagitarius adalah zodiak yang impulsif dan mandiri. Ketika mencari pasangan, mereka tidak hanya mencari pasangan romantis, namun juga seorang mitra hidup.

Zodiak ini siap dengan tantangan, drama, dan ketegangan ketika harus melaksanakan pernikahan secara diam-diam. Terlebih, Sagitarius memang suka menjaga hal-hal tentang diri mereka agar tetap rahasia.

2. Scorpio

Scorpio adalah zodiak yang menjaga segala hal tentang mereka tetap pribadi. Menyangkut pernikahan rahasia, mereka akan sepenuhnya memberikan perhatian kepada pasangan.

Zodiak ini sangat kuat dan serius. Mereka ingin pernikahan adalah tentang komitmen seumur hidup satu sama lain, bukan tentang pesta yang meriah.

 

3. Cancer

Cancer adalah zodiak yang sangat bergantung pada kenyamanan, mereka berorientasi pada keluarga. Memiliki sifat yang lembut dan emosional, zodiak ini selalu ingin menciptakan hubungan mendalam dengan semua orang yang mereka temui.

4. Virgo

Meskipun bukan zodiak yang terbiasa menyimpan rahasia, Virgo tidak masalah untuk menikmati acara pernikahan yang kecil dan sederhana. Mereka akan berusaha menjaga acara tetap terasa pribadi. Bagaimana denganmu?

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading