Sukses

Lifestyle

Pemilihan Popok Dewasa Harus Disesuaikan Gendernya, Berikut Alasannya

Fimela.com, Jakarta Popok identik digunakan untuk anak-anak, padahal dapat juga dipakai oleh orang dewasa. Namun, perbedaannya popok dewasa harus disesuaikan dengan gender pemakainya.

Nirma Sofiawati, Head of Marketing Adult Care PT. Softex Indonesia mengatakan urin pria dan perempuan berbeda, jadi penggunaan popok harus dibedakan. Perempuan biasanya akan mengeluarkan urin lebih banyak di belakang, sedangkan pria di bagian depan.

Untuk itu agar lebih mempermudah, sebagai brand popok dewasa nomer 1 di Indonesia, Confidence meluncurkan inovasi terbaru yakni Confidence Adult Pants Gender.

"Inovasi terbaru ini dibuat khusus untuk pria dan perempuan yang aktif," ujar Nirma dalam siaran pers yang diterima Fimela.com.

Popok ini pun dibuat stylish, dengan inovasi desain dan warnanya yang disesuaikan bentuk anatomi tubuh pria dan perempuan. Selain itu produk popok dewasa ini juga lebih tipis dan pas di badan.

"Untuk pria abu-abu maskulin, sedangkan untuk perempuan adalah coklat muda yang feminin,” ujarnya.

Popok ini juga menggunakan teknologi flexible move tech di mana terbuat dari bahan lycra dengan karet elastis yang megikuti bentuk tubuh sehingga si pengguna popok dapat bergerak bebas.

Keunggulan lainnya

Daya tampung hingga 4x buang air kecil sehingga membuat penggunannya tetap nyaman. Serta sudahteruji klinis Hypoallergenic Approved by Australian Dermatologist.

Dengan teknologi lapisan serap yang cepat kering dan permukaan lembut, sehingga nyaman digunakan dan aman bagi kulit sensitif.

#ChangeMaker

Simak Video Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading