Sukses

Lifestyle

11 Arti Mimpi Menikah yang Wajib Kamu Ketahui

Fimela.com, Jakarta Mimpi adalah bunga tidur. Namun banyak orang yang menganggap mimpi adalah sebuah peringatan dalam kehidupan. Namun jika dijabarkan secara harafiah, menurut Wikipedia, mimpi adalah sebuah gambaran, ide, emosi, dan sensasi, yang biasanya muncul di dalam pikiran saat kita tidur.

Ada atau tidaknya hubungan mimpi dengan kehidupan nyata, tentu tak bisa dipastikan. Namun banyak sumber yang menafsirkan mimpi yang kita alami. Terutama, saat kita mimpi menikah. Lalu sebenarnya, apa sih arti drai mimpi menikah? Seperti yang dilansr dari berbagai sumber, simak rangkumannya berikut ini.

1. Mimpi menikah saat belum menikah

Arti mimpi menikah sering dialami banyak orang. Begtu juga bagi kamu yang belum menikah. Ternyata, ada tafsir tersendiri dari mimpi. Hal ini, berkaitan dengan komitmen.

Menurut Laura Loewenberg seorang analisis mimpu mengatakan jika "Pernkahan melibatkan dua individu yang memiliki komitmen hingga tutup usia. Jadi, di saat mengalami mimpi ini, kamu harus ingat bahwa ada sejumlah komitmen nyata dalam kehidupan yang harus dijalankan."

2. Mimpi menikah dengan orang yang tidak disukai

Hal ini ternyata berkaitan dengan pekerjaan atau urusan yang sedang dikerjai bersama orang yang ada di dalam mimpi tersebut. Tanpa disadari ternyata ada hal yang kita sukai dari sosok tersebut.

3. Sudah menikah namun mimpi menikah dengan orang lain

Hal ini menggambarkan jika hubungan kamu dan pasangan sedang mengalami masalah dan kamu juga merasa tidak puas dengan masalah yang dialami.

4. Menkah dengan mantan

Bukan berarti kamu akan menikah degan mantan, namun ini menandakan jika kamu sudah memahami dan belajar dari kesalahan di masa lalu.

5. Mimpi menghadiri pernikahan orang lain

Di saat kamu mengalami mimpi ini, maka kamu akan mengalami hal baik dalam kehidupan. Mulai dari mendapatkan promosi jabatan, atau kabar baik lainnya.

6. Mimpi menikah dengan sahabat

Hal ini menandakan jika kamu menyimpan perasaan dengan sahabat. Namun malu untuk mengutarakannya.

7. Mimpi menikah dengan kekasih

Mimpi ini merupakan sebuah tanda jika kamu dan pasangan harus segera membicarakan hubungan untuk langkah yang lebih serius.

8. Mimpi merusak pesta pernikahan

Ingatlah bahwa ini mungkin berkaitan dengan adanya masalah antara hubungan kamu dan orang lain, seperti teman, rekan kerja, dan juga keluarga.

9. Mimpi menggunakan gaun pernikahan

Hal ini menandakan jika kamu sudah siap untuk berkomitmen dan menggunakan gaun pernikahan impian.

10. Mimpi hadir di pernikahan orang lain

Ini adalah cara alam bawah sadar kita untuk mengingatkan jika kita tidak mengambil peran secara aktif pada hal tertentu yang sedang dikerjakan.

11. Mimpi menikah saat sedang merencanakan pernikahan

Hal ini menandakan kesiapan diri kamu untuk mengambil komitmen besar dan siap menghadapi segala rintangan ke depannya.

 

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading