Sukses

Lifestyle

Angkut Barang Tanpa Khawatir Saat New Normal, Begini Kriteria Jasa yang Kamu Butuhkan

Fimela.com, Jakarta Ekstra hati-hati dan menerapkan protokol kesehatan harus selalu jadi pegangan dalam beraktivitas saat era New Normal seperti sekarang. Ingat, ancaman virus bisa datang dari mana saja. Nggak heran jika masih banyak yang cemas saat akan keluar rumah dan memilih untuk tetap tinggal di rumah jika tidak ada urusan yang mendesak seperti bekerja.

Di masa new normal seperti sekarang, belanja barang secara online diprediksi akan terus menjadi gaya hidup masyarakat. Nggak heran jika jasa angkut barang juga akan semakin dibutuhkan untuk memudahkan mobilitas barang tanpa harus keluar rumah. Tapi, seperti apa sih kriteria jasa angkut barang yang tepat selama era new normal? Yuk, perhatikan tips berikut ini!

Praktis dan Efisien

Segala hal yang praktis sudah jadi kebutuhan generasi kekinian yang produktif dalam berbagai aktivitas. Hal ini makin terasa saat masa karantina diri selama beberapa bulan belakangan ini di mana ada banyak kebutuhan yang harus dipenuhi tanpa perlu keluar rumah. Kepraktisan ini juga yang dibutuhkan saat harus memilih jasa angkut barang yang aman dan nyaman selama new normal.

Jasa angkut barang yang bisa dipesan lewat aplikasi smartphone bisa jadi pilihan karena praktis dan terpercaya. Nggak perlu bingung menghubungi kontak jasa angkut barang satu per satu untuk mencari tahu ketersediaan jasa yang dibutuhkan, fitur dalam aplikasi smartphone memudahkan pelanggan melakukan pesanan secara praktis, seperti yang ditawarkan oleh TheLorry.

TheLorry adalah layanan sewa van, pickup, dan truk on demand yang bisa dilakukan lewat website atau aplikasi di smartphone. Ada berbagai armada yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan angkut barang kamu, seperti van, pickup bak, pickup box, engkel bak, dan engkel box. Tinggal sesuaikan saja dengan banyaknya barang yang akan diangkut.

Yang nggak kalah penting, memesan TheLorry lewat smartphone juga mendukung physical distancing dan meminimalisir kontak fisik yang nggak perlu dengan orang lain. Jadi bisa lebih melindungi diri sendiri dan keluarga di tengah pandemi seperti sekarang ini, kan?

Transparansi Harga

Salah satu kekhawatiran saat akan memesan jasa angkut barang biasanya soal harga. Rasa cemas mendapatkan harga yang melambung tinggi atau tiba-tiba ada biaya tambahan yang harus diberikan pelanggan di luar kesepakatan jadi beberapa hal yang bikin was-was. Tapi tenang saja, pengalaman ini nggak akan dirasakan saat menggunakan layanan TheLorry.

Yup benar banget, ada transparansi harga yang jelas saat melakukan pemesanan jasa angkut barang lewat layanan TheLorry. Buka aplikasinya, lalu masukkan alamat penjemputan dan tujuan, pilih jenis kendaraan, setelah itu aplikasi akan menampilkan tariff biaya angkut. Beda jenis kendaraan yang dipilih maka akan mempengaruhi harga juga.

Selain itu, kalau ingin memilih layanan tambahan ekstra seperti driver yang membantu mengangkat dan mengamankan barang bawaanmu, ada lagi biaya yang harus dibayarkan. Semuanya diinformasikan secara detail dan rinci kepada pelanggan, jadi kamu bisa melakukan penghitungan terlebih dulu sebelum melakukan pemesanan.

Selalu Menerapkan Protokol Kesehatan di Masa New Normal

Ini poin terpenting yang harus menjadi prioritas di masa new normal. Biarpun kamu sudah menerapkan protokol kesehatan dengan disiplin, tapi jika masih ada orang lain yang mengabaikannya, pasti ada rasa was-was yang muncul. Apalagi di era new normal ini penularan virus masih mungkin terjadi kepada siapa saja. Jadi, pastikan selalu selektif dalam memilih jasa angkutan barang yang selalu menerapkan protokol kesehatan maupun kebersihan.

Nggak perlu cemas saat melakukan pemesanan lewat TheLorry karena mitra TheLorry sudah dibekali dengan SOP untuk menerapkan protokol kesehatan dengan tepat, salah satunya adalah menggunakan masker, menggunakan sarung tangan, serta menjaga kebersihan armada secara rutin. Dengan begitu, kenyamananmu sebagai pelanggan dapat terus terjaga.

Jadi, nggak perlu khawatir saat ingin angkut barang di era new normal seperti sekarang. Segala kriteria yang dibutuhkan untuk menjaga kebersihan, kesehatan, dan kenyamanan pelanggan bisa didapatkan di TheLorry. Cari info lebih lengkap di sini yuk!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading