Sukses

Lifestyle

Bingung Cari Bisnis yang Bawa Cuan di Masa New Normal? Ini Jawabannya

Fimela.com, Jakarta Dampak pandemi yang paling terasa memang dari segi finansial. Nggak ada yang menduga memang secara tiba-tiba pemasukan berkurang gara-gara situasi pandemi yang terjadi beberapa bulan terakhir. Nggak sedikit juga yang kehilangan pendapatan sama sekali dan terpaksa menggunakan dana tabungan untuk bertahan. Untungnya harapan memulihkan kondisi finansial kini mulai ada sejak hadirnya kebijakan new normal.

Inginnya sih meneruskan impian untuk menjadi wirausahawan dengan membuka bisnis sendiri, tapi masih bingung dengan pilihan apa aja yang bisa bawa cuan selama masa new normal. Eits, nggak perlu bingung, asal kamu tahu kalau ternyata jasa angkut barang punya peluang survive yang besar, lho. Berikut beberapa alasannya!

Adanya Perubahan Gaya Hidup di Rumah Saja

Kondisi pandemi yang membuat orang-orang tetap tinggal di rumah saja membuat perubahan besar dalam gaya hidup masyarakat selama beberapa bulan belakangan ini. Kalau dulu sering nongkrong di kafe dan aktif di luar rumah, sekarang banyak orang menikmati kebiasaan di rumah saja sambil produktif melakukan hal-hal tertentu.

Gaya hidup di rumah saja seperti sekarang ini diprediksi akan terus berlangsung selama new normal. Bahkan saat pandemi sudah berakhir sekalipun, bakal ada banyak kelompok masyarakat yang memikirkan untuk tetap tinggal di rumah karena kegiatan belanja sampai bekerja bisa dilakukan dari rumah saja. Perilaku belanja online akan terus meningkat sehingga jasa angkut barang pun punya peluang besar bertahan dalam konsep tatanan hidup baru.

Jasa Angkut Barang Memudahkan Mobilitas Barang Tanpa Harus Keluar Rumah

Biarpun selama masa new normal ini orang-orang sudah bisa beraktivitas di luar rumah, tapi masih banyak kok yang bertahan memilih tetap di rumah saja. Salah satu pertimbangannya adalah risiko penularan virus yang masih bisa menyerang siapa saja. Biarpun di rumah saja, tapi mobilitas barang selama masa new normal ini bisa tetap berjalan dengan kehadiran jasa angkut barang.

Misalnya saja, saat butuh belanja barang elektronik atau furnitur berukuran besar sekalipun, kamu bisa melakukannya dari rumah saja. Cukup intip katalog produk secara online lalu lakukan pemesanan. Nggak perlu repot juga menjemput barangnya sendiri untuk dibawa pulang ke rumah. Serahkan saja kepada jasa angkut barang terpercaya. Inilah yang membuat peluang bisnis jasa angkut barang tetap bertahan karena kamu bisa menyesuaikan kebutuhan sesuai zaman.

Bisa Bantu UMKM yang Mulai Beroperasi

Banyak bisnis Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang kembali beroperasi di era new normal. Hal ini bisa jadi peluang tersendiri buat pemilik jasa angkut barang karena kamu bisa memanfaatkan momen tersebut untuk membantu proses pengiriman bahan, baik bahan baku dari distributor yang akan diolah, hingga mengantarkan barang jadi untuk masyarakat dan mitra UMKM lainnya.

Buat yang tertarik menjalani bisnis jasa angkut barang, gabung saja menjadi mitra TheLorry. Jasa angkut barang dan pindahan yang bisa diakses lewat aplikasi ini terbukti membantu banyak mitra selama pandemi berlangsung. Sampai saat ini telah ada lebih dari 1.500 mitra pengemudi di Indonesia yang telah bergabung dan merasakan manfaatnya. Cara daftarnya juga gampang banget, yang perlu kamu lakukan hanya mengisi form pendaftaran di sini. Segera cobain dan semoga bawa cuan ya!

;
Loading