Sukses

Lifestyle

Bentrok Kepribadian, Pasangan Zodiak Ini Akan Terjebak Toxic Relationship

Fimela.com, Jakarta Sebagian besar orang telah mengalami toxic relationship dalam hidup. Ada banyak faktor yang membuat seseorang akhirnya terjebak dalam toxic relationship. Mulai dari usia hingga tekanan eksternal.

Namun faktor terbesar hubungan dapat berubah menjadi toxic adalah kepribadian yang berbenturan. Tentu, kepribadian yang dibawa seseorang dipengaruhi oleh zodiak yang menaunginya. Otomatis kamu harus mengetahui pasti zodiak calon pasanganmu sebelum memulai hubungan.

Seperti dilansir dari Purewow pada Rabu (8/7/2020), berikut pasangan zodiak yang akan terjebak dalam toxic relationship.

1. Aries dan Taurus

Aries dan Taurus berteman baik. Namun ketika terlibat dalam hubungan, keduanya akan menunjukkan sifat terburuk. Di sisi lain, Aries yang tidak tahan akan kehilangan dominasi, sementara Taurus keras kepala dan tidak bisa jika gagasannya ditentang. Ketika mereka putus, Aries akan kembali dengan kebiasaan lamanya, sementara Taurus akan menuntut penjelasan. Jelas, ini akan menjadi hubungan yang memiliki drama berkepanjangan.

2. Taurus dan Gemini

Kedua zodiak ini hampir tidak cocok dalam segala hal. Taurus dikenal mampu menunggu hampir di semua situasi. Namun Gemini membutuhkan perubahna dan stimulasi yang konstan untuk bergairah. Ini dapat mengarah ke hubungan di mana Gemini melakukan segala cara untuk putus dengan Taurus. Sedangkan Taurus akan menunggu hubungan tersebut dengan harapan menjadi lebih baik. Pada akhirnya, keduanya akan membuang begitu banyak waktu.

 

3. Gemini dan Capricorn

Bisa dibilang kedua zodiak ini akan menjadi pasangan yang paling aneh. Gemini suka bersenang-senang dan tidak perlu berkomitmen menjalin hubungan dengan Capricorn yang andal. Hasilnya, tentu hanya akan menjadi bencana. Gemini berkembang dengan spontanitas, sementara Capricorn membencinya. Artinya hampir mustahil merencanakan kencan yang akan dinikmati kedua zodiak ini.

4. Cancer dan Aquarius

Ada banyak ketidakcocokan yang terjadi antara Cancer dan Aquarius. Cancer menjadi zodiak yang benci dikoreksi sementara Aquarius suka mengoreksi. Cancer sangat menginginkan kemandirian sedangkan Aquarius menghargai kegiatan kelompok dan kehidupan bersama. Hubungan apapun di antara keduanya pasti menimbulkan ledakan.

5. Leo dan Scorpio

Hubungan ini akan menjadi pertandingan yang amat sangat buruk. Scorpio suka menghabiskan hari-hari mereka berfokus pada pertanyaan besar dalam hidup. Sementara Leo menginginkan pasangannya fokus pada satu hal dan itu adalah Leo. Leo berhak dan pantas mendapatkan banyak perhatian dan pujian. Sementara Scorpio enggan membagikan penghargaan kecuali mereka merasa perlu diberikan. Yang lebih buruk adalah Leo tidak masalah jika menebarkan pesona dan mencari pujian di tempat lain. Tentu, hal ini akan membuat Scorpio marah.

6. Virgo dan Pisces

Toksisitas pasangan zodiak ini bermuara pada satu konflik sentral. Virgo ingin Pisces menarik ke tempatnya, sementara Pisces ingin Virgo bergabung di tempatnya. Kedua zodiak ini memiliki awal hubungan yang baik sebagai teman, pendekatan menarik yang berlawanan membuat mereka terlibat dalam hubungan romantis, di mana keduanya justru saling frustasi.

 

7. Libra dan Virgo

Virgo dapat kritis dengan pemikiran Libra yang memiliki sisi gosip. Membuat Virgo tidak lagi percaya pada Libra. Keduanya sama-sama tukang bicara namun tidak di depan umum. Sehingga mereka kerap menghabiskan makan malam untuk saling berbicara. Dengan tensi yang cenderung saling menjatuhkan dan membuat gugup.

8. Sagittarius dan Pisces

Salah satu ciri Pisces adalah kemampuan mereka untuk menyimpan dendam dalam waktu yang lama. Sementara Sagittarius adalah tipikal pemaaf. Sehingga Sagittarius tidak akan pernah mengerti mengapa Pisces selalu ingin mengulang pertarungan dan Pisces merasa Sagittarius tidak memahami perasaanya. Jelas, ini akan menimbulkan pertengkaran tanpa akhir.

9. Aquarius dan Taurus

Taurus ingin Aquarius tidak lebih dari tinggal di rumah bersama. Membuat Aquarius merasa terkekang dan frustasi. Aquarius bisa menjadi sangat jauh dan membuat Taurus marah. Membuat Taurus sangat mungkin pergi dengan hati yang hancur.

10. Pisces dan Aries

Pisces benci harus didikte terus menerus. Aries tidak lebih menyukai bermain sebagai pemimpin. Ini bisa mengarah pada hubungan yang sangat eksplosif ketika keduanya mencoba untuk saling merebut kendali satu sama lain. Kecenderungan Aries untuk terkadang suka mengumpat tidak akan cocok dengan Pisces yang terkenal pendendam.

Simak video berikut ini

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading