Sukses

Lifestyle

Mengenal Kepribadian Member EXO berdasarkan Zodiaknya, Siapa Paling Perfeksionis

Fimela.com, Jakarta EXO menjadi idol grup asal Korea Selatan yang dikenal hampir ke seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Meskipun kini EXO tidak terlalu aktif karena beberapa member wajib militer, namun member yang tidak wajib militer disibukan dengan solo hingga sub unit.

Awalnya EXO memiliki 12 anggota, namun setelah Kris, Tao dan Lu Han. Grup idol yang debut 2012 menyisakan sembilan anggota yang terdiri dari Suho, Xiumin, Lay, Baekhyun, Chen, Chanyeol, D.O, Kai dan Sehun.

Nah, untuk mengetahui kesembilan karakter member EXO, sahabat Fimela terutama EXO-L daoat melihat dari zodiaknya masing-masing. Pensaran? Mari kita intip.

1. Suho

Leader EXO, Suho lahir pada 22 Mei 1991, yang berarti ia berzodiak Gemini. Lahir dengan zodiak gemini, berarti ia seseorang komunikator yang hebat, jenaka, bersemangat, dan pintar. Geminis paling kompatibel dengan Aries, Leo, Libra dan Aquarius.

2. Xiumin dan Sehun

Kim Min Seok dan Oh Se-hun, memiliki zodiak yang sama yaiut Aries. Xiumin lahir pada 26 Maret 1990, dan Sehun lahir pada 12 April 1994. Aries berani dan selalu siap menghadapi tantangan. Mereka antusias, optimis, dan murah hati. Tetapi mereka bisa sangat keras kepala. Mereka adalah yang paling kompatibel dengan Gemini, Leo, Sagitarius dan Aquarius.

3. Baekhyun

Beakhyun lahir pada 6 Mei 1992, yang menjadikannya seorang Taurus. Taurea baik, bisa diandalkan, dan peduli. Mereka juga sangat bertekad tetapi keras kepala. Tanda ini adalah yang paling kompatibel dengan Cancer, Virgo, Capricorn dan Pisces.

4. Chen

Chen adalah seorang Virgo ketika ia dilahirkan pada tanggal 21 September 1992. Virgo adalah perfeksionis yang memiliki kemampuan untuk membuat impian mereka menjadi kenyataan. Mereka selalu mendukung teman-teman mereka. Mereka juga sangat cerdas, analitis dan mendalam. Orang yang lahir di bawah tanda ini paling kompatibel dengan Taurus, Cancer, Scorpio dan Capricorn.

5. Chanyeol

Park Chanyeol lahir pada 27 November 1992, yang menjadikannya seorang Sagitarius. Sagis jujur, blak-blakan, memiliki selera humor dan petualang yang hebat. Mereka juga optimis dan tulus. Tanda ini paling kompatibel dengan Aries, Leo, Libra dan Aquarius.

6. D.O dan Kai

Lahir pada Januari, Kai dan D.O. Kyungsoo adalah Capricorn. Orang yang lahir di bawah tanda ini sangat ambisius, sabar dan dapat diandalkan. Mereka juga bisa menjadi pemarah dan marah. Capricorn adalah yang paling kompatibel dengan Taurus, Virgo, Scorpio dan Pisces.

7. Lay

Lahir pada 7 Oktober 1991, Lay adalah seorang Libra. Mereka hebat dengan orang-orang dan sangat menawan. Mereka juga mengusahakan keseimbangan dalam hidup dan bekerja keras untuk mencapainya. Tetapi mereka sering menyimpang dari jalan mereka untuk orang lain, yang tidak selalu sehat untuk mereka. Tanda ini adalah yang paling kompatibel dengan Gemini, Leo, Sagittarius dan Aquarius.

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading