Sukses

Lifestyle

Menginap di Hotel Jadi Lebih Aman dengan Perlindungan Asuransi Tanpa Tambahan Biaya

Fimela.com, Jakarta Selain kebersihan, faktor keamanan tentu menjadi syarat terpenting saat kamu hendak memilih hotel untuk menginap. Apalagi, cerita tentang bagasi atau barang pribadi yang hilang sempat marak di beberapa negara di Asia. Untuk itu, selain memilih kamar hotel yang dilengkapi dengan sistem keamanan yang baik, pastikan juga kamar tersebut dilengkapi safety deposit box. 

Untuk itu, OYO, jaringan akomodasi bekerja sama dengan Simas Insurtech dan Qoala untuk memberikan perlindungan asuransi kepada seluruh pelanggan OYO. Asuransi perlindungan ini berlaku di lebih dari 3.000 hotel mitra OYO di seluruh Indonesia. Tanpa dikenakan tambahan, saat kamu memesan kamar OYO, kamu sudah secara otomatis memiliki perlindungan asuransi tersebut. 

Bukan hanya melindungimu dari kehilangan bagasi dan barang pribadi, tetapi asuransi ini juga mencakup beberapa perlindungan lain seperti risiko kecelakaan pribadi, rawat inap darurat, dan manfaat lainnya selama menginap di hotel mitra OYO. 

 

“Kami dengan senang hati mengumumkan kerja sama OYO dengan Simas Insurtech dan Qoala untuk menyediakan perlindungan asuransi yang inovatif dan memberikan nilai tambah bagi pelanggan OYO. Pelanggan kami menjadi fokus dari semua hal yang kami lakukan, dan kami berusaha untuk senantiasa memberikan pengalaman menginap terbaik bagi mereka. Inisiatif perlindungan asuransi ini memungkinkan kami untuk memberikan nilai lebih kepada pelanggan kami, serta memberikan mereka ketenangan dan kenyamanan saat menginap di hotel-hotel kami yang berkualitas dan terjangkau,” jelas Eko Bramantyo, Country Head Emerging Business, OYO Indonesia. 

Kenyamanan dan Kemanan di Era New Normal

Selain itu, fasilitas perlindungan asuransi ini juga sangat penting, mengingat new normal akan memperbolehkan lebih banyak pelancong untuk kembali bepergian. Selain itu, di era normal baru ini, pelancong juga akan lebih berhati-hati dan waspada serta menginginkan keselamatan dan kemanan yang lebih ketat. 

"Kemitraan kami dengan OYO menandai tonggak penting menghadapi iklim bisnis yang semakin menantang. Di masa kenormalan baru ini, pelancong akan lebih waspada dan lebih peduli pada setiap aspek perjalanan, terutama keamanan. Melalui kemitraan dengan OYO dan Simas, kami ingin memberikan kenyamanan dan ketenangan bagi semua pengguna OYO di Indonesia," kata Harshet Lunani, Founder dan CEO Qoala. 

Selain itu, Teguh Aria Djana, Chief Executive Officer PT. Asuransi Simas Insurtech juga percaya kalau kolaborasi ini akan menambah pengalaman menginap terbaik bagi pelanggan OYO. 

“Simas Insurtech mendukung penuh kolaborasi strategis Qoala dan OYO. Kami percaya sinergi ini akan menghadirkan kenyamanan dan keamanan bagi masyarakat dalam bepergian dan menginap di hotel. Karena bagi kami, yang terpenting adalah memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi masyarakat," ujarnya. 

Simak Video Berikut

;
Loading