Sukses

Lifestyle

New Lifestyle ala Artotel Group di Era New Normal

Fimela.com, Jakarta Setelah terjadinya Pandemi Covid 19 yang melanda dunia sejak awal tahun 2020, kini manusia harus melakukan adaptasi pola hidupnya dengan gaya hidup baru agar terhindar dari Covid-19. Adaptasi yang dilakukan oleh ARTOTEL Group dalam menyambut era new normal pasca pandemi adalah dengan meluncurkan prosedur dan protokol kesehatan yang diterapkan dengan nama ‘’NEW LIFESTYLE’’.

‘’NEW LIFESTYLE’’ sebagai komitmen dari ARTOTEL Group untuk menjamin keselamatan, kesehatan, dan kenyamanan para stakeholdernya (tamu, karyawan, dan klien / vendor) selama berada di hotel dengan menerapkan prosedur dan protokol kesehatan yang sesuai dengan arahan dari Badan Kesehatan Dunia (WHO) dan juga pemerintah daerah setempat dimana lokasi hotel berada. Program ‘’NEW LIFESTYLE’’ dari ARTOTEL Group menitik beratkan pada 3 tagline utama, yaitu re-NEW, re-FRESH, dan re-START, yang berlaku di semua properti yang dikelola oleh ARTOTEL Group. 

 

re-NEW merupakan komitmen ARTOTEL Group untuk meningkatkan standard higienitas dan protokol kebersihan semua properti. Para karyawan akan mendapatkan penyuluhan dan sertifikasi higienitas yang wajib diterapkan dalam menjalankan tugasnya. re-NEW juga mencakup penerapan standar baru untuk kamar yang sudah dibersihkan dimana kamar tamu terkunci dengan baik dan tidak dapat diakses kembali sejak dibersihkan dan di-sanitasi dengan baik, sehingga para tamu yakin bahwa kamar mereka telah dibersihkan dan di-disinfektan dengan seksama. 

re-FRESH merupakan upaya ARTOTEL Group untuk meningkatkan frekuensi pembersihan dengan disinfektan di area yang padat dengan lalu lintas orang termasuk lobi, restoran, ruang pertemuan, area rekreasi, toilet umum, lift, dan area karyawan. Para karyawan diwajibkan untuk meningkatkan cara membersihkan kamar tamu termasuk aksesoris yang berada di dalam kamar seperti televisi, perangkat remote control, meja, gagang pintu, lampu, meja, telepon, keypad, toilet, keran dan wastafel, bak dan pancuran.

 

 

Berbagai Promo Menarik

re-START merupakan upaya ARTOTEL Group untuk terus mengingatkan para tamu agar mempraktekkan standard kesehatan di era baru seperti wajib mengenakan masker selama berada di area publik, menjaga jarak minimal 1meter dengan pengunjung lainnya dan jarak antar meja di restoran, tiap properti akan meyediakan hand sanitizer di area publik dan memberikan ruang untuk mengantri saat check-in. Semua staf ARTOTEL Group telah diinstruksikan untuk mencuci tangan, atau menggunakan gel pembersih tangan, setiap 20 menit (selama 20 detik) setelah melakukan kegiatan – kegiatan yang menyentuh fasilitas publik.

Dengan program “NEW LIFESTYLE”, ARTOTEL Yogyakarta sangat antusias untuk menyambut kedatangan  para tamu dengan menyajikan berbagai promo menarik. Promo-promo yang sedang berlangsung di ARTOTEL Yogyakarta terdiri dari :

Promo kamar, Re-start Room, dengan potongan harga 60% Studio 23, IDR 300.000 net/kamar/malam termasuk dengan breakfast 2 pax. Promo F&B, Half The Price, dengan potongan harga 50% untuk beberapa menu makanan dan minuman di ROCA. Dan promo Immune Remedy, yang menawarkan harga spesial untuk semua menu makanan dan minuman sehat.

Erastus Radjimin, CEO ARTOTEL Group menambahkan, ‘’NEW LIFESTYLE merupakan cara ARTOTEL Group untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada para tamunya, terutama memberikan rasa aman dan nyaman selama berada di properti ARTOTEL Group pada masa yang sulit saat ini. Dengan tagline re-NEW, re-FRESH, dan re-START, kami ingin memulai kembali semua aktifitas perhotelan kami yang penuh dengan kreatifitas seperti sedia kala namun dengan gaya hidup baru, yaitu dengan memperhatikan prosedur protokol kesehatan dan kebersihan yang lebih intensif dan jauh lebih baik. Kami sudah tidak sabar untuk berjumpa kembali dengan para tamu di era “NEW LIFESTYLE” ini.”

 

Simak video berikut ini

#ChangeMaker 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading