Sukses

Lifestyle

Mencoba Fitur Terbaru dari Aplikasi Kencan Online di Era New Normal

Fimela.com, Jakarta Berkencan seperti menonton konser atau minum kopi santai, telah berubah menjadi kegiatan virtual di beberapa bulan terakhir saat new normal. Hal ini membuat aplikasi kencan online Tinder memikirkan inovasi agar para pengguna Tinder tetap bisa berkenalan satu sama lain dengan lebih baik melalui in-app video. Lalu, jika in-app video tersedia, apakah berkencan di malam minggu seperti makan malam, nonton di bioskop, atau ngopi bersama masih bisa dilakukan?

Walaupun saat ini pertanyaan tersebut belum memiliki jawabannya, satu-satunya cara untuk mengetahui hal tersebut adalah memberikan kesempatan kepada para pengguna Tinder untuk mencoba in-app video di masa new normal ini. Hari ini, Tinder mulai memberikan kesempatan ke beberapa pengguna di Amerika Serikat, Brasil, Australia, Spanyol, Italia, Prancis, Peru, Chili, Vietnam, Korea, Taiwan, Thailand, termasuk Indonesia, untuk mencoba fitur Face to Face Video Chat yang terdapat di aplikasi Tinder.

Satu hal telah terpenuhi ketika fitur Face to Face Video Chat dikembangkan dan dibuat oleh tim Trust and Safety, yaitu mengenai keamanan pengguna. Tinder memprioritaskan keamanan pengguna dalam segala hal yang dilakukannya. Kami mengerti kekhawatiran para pengguna ketika mereka bergabung di aplikasi Tinder, lalu berkenalan dan bertemu dengan orang baru terlebih di masa new normal.

 

Fitur Face to Face Video Chat untuk berkencan selama new normal

Mereka membutuhkan sebuah hal yang dapat dikendalikan sesuai dengan kenyamanan mereka. Jadi, Tinder menciptakan fitur Face to Face Video Chat ini dengan mempertimbangkan beberapa hal dengan bijak sehingga fitur Face to Face Video Chat akan berbeda dengan video chat umumnya. Ketika menggunakan fitur ini, pengguna Tinder tidak perlu khawatir jika ada panggilan yang tidak diinginkan.

“Saat ini, menghubungkan para pengguna secara face-to-face menjadi hal yang penting. Fitur video chat kami memberikan cara baru kepada para pengguna untuk tetap dapat saling berkenalan melalui tatap muka di aplikasi Tinder walaupun mereka tidak berada di tempat yang sama,” kata Rory Kozoll Head of Trust and Safety Product at Tinder.

 

Berkencan online dengan nyaman di era new normal

Fitur ini memprioritaskan hak pengguna agar mereka tetap merasa nyaman ketika memutuskan untuk melangkah ke tahap lebih lanjut dari sekadar chat, jika dari masing-masing pengguna merasa waktunya sudah tepat. Tinder telah membangun dasar yang kokoh dan akan mempelajari kinerja dari fitur ini serta reaksi dari para pengguna ketika masa percobaan fitur Face to Face Video Chat mulai berjalan di beberapa minggu mendatang selama era new normal.

#changemaker

Fimelahood from home x instaperfect
;
Loading