Sukses

Lifestyle

Rencanakan Liburan Keliling Indonesia Seusai Pandemi Virus Corona

Fimela.com, Jakarta Momen liburan menjadi salah satu cara untuk meredakan stres dan menyegarkan pikiran. hal ini juga membantu sebuah keluarga, pasangan, dan teman untuk memperkuat hubungan dengan meluangkan waktu menjelajah hingga membangun kenangan. Mencari petualangan baru, berbagi penemuan, dan tenggelam dalam momen kebersamaan tanpa melewatkan apapun.

Sebagai salah satu destinasi paling dicari di dunia, Indonesia menawarkan segudang inspirasi menakjubkan, mulai dari pantai yang indah dan perairan yang masih asli, pemandangan indah sawah yang membentang jauh, cakrawala kota yang megah, dan pemandangan alam yang dipadukan dengan berbagai budaya unik.

Portofolio hotel dan resor Marriott International di seluruh Indonesia siap menyambut dan mengundang para tamu untuk kembali melangkah dan mulai merencanakan liburan untuk mendatangi destinasi yang telah lama ditunggu-tunggu. Seperti Borobudur, Kalimantan, Gunung Bromo, Labuan Bajo, dan Danau Toba. Hal ini dilakukan untuk mendukung inisiatif pemerintah dalam mempromosikan "10 New Bali’s" dan sejalan dengan kampanye Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif bertajuk #DiIndonesiaAja, yang berfokus untuk mendorong pariwisata domestik.

Dengan komitmen terhadap kebersihan dan kesehatan yang telah diperbarui dan ditingkatkan untuk keselamatan para tamu serta staf hotel, dan resor kami siap menyambut kembalinya para wisatawan dengan penawaran menginap yang dibuat khusus untuk memulai kembali liburan kamu dan keluarga. Hotel dan resor kami telah memikirkan segalanya untuk membantu menciptakan kenangan liburan yang bermakna, baik saat momen liburan hanya sebentar maupun lama.

Manjakan diri dengan perawatan spa mewah di akhir pekan hingga memberikan kejutan bagi orang yang dicintai dengan liburan romantis. Habiskan akhir pekan bersama keluarga bersama buah hati sambil bermain dengan leluasa.

 

Wujudkan impian menjadi kenyataan bersama Marriott

Marriott Indonesia sudah memiliki kehadiran yang cukup kuat di sebagian besar destinasi paling terkenal di negara ini. Dengan sederetan pengalaman menarik mulai dari petualangan di wilayah terpencil, keajaiban situs Warisan Kuno, gunung berapi yang mengagumkan, hingga pantai yang menjadi surga peselancar.

 

Destinasi dari Yogyakarta hingga Bali

Yogyakarta Marriott Hotel adalah tempat ideal Anda ketika ingin mengagumi keajaiban Candi Borobudur; Warisan Dunia UNESCO dan di sekitarnya terdapat Gua Jomblang; hutan kuno di bawah gua vertikal. Four Points by Sheraton Balikpapan memiliki akses mudah ke Hutan Mangrove Margomulyo atau petualangan menyusuri pulau ke Kepulauan Derawan. Di sini, pengunjung dapat menjelajahi 31 pulau yang memiliki penyu sisik langka dan terancam punah serta kura-kura hijau raksasa yang terletak di kepulauan ini.

Dikenal sebagai surga peselancar dan terletak di jantung Uluwatu, Renaissance Bali Uluwatu Resort & Spa terletak sangat dekat dengan lokasi untuk menyaksikan tarian Kecak yang memukau saat matahari terbenam di Pura Uluwatu yang indah di Bali.

 

#changemaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Menilik Pahala Puasa Arafah di Bulan Dzulhijjah yang Bertabur Berkah
Artikel Selanjutnya
4 Tips Kontrol Kolesterol dan Berat Badan Saat Idul Adha