Sukses

Lifestyle

6 Cara Mewujudkan Berat Badan Ideal dengan Cara Sehat Ala Kang So Ra hingga Seo Ye Ji

Fimela.com, Jakarta Para artis di Korea Selatan selalu memiliki penampilan yang diinginkan banyak perempuan di dunia. Wajah yang bersinar, kulit mulus, hingga memilik berat badan yang ideal.

Tentu dalam menjaga penampilan, banyak hal yang dilakukan seperti memilih pola makan tepat dan olahraga yang teratur. Bahkan, beberapa selebriti Korea melakukan diet ektreme untuk menurunkan berat badan.

Namun, tak sedikit yang memiliki tips diet dengan cara yang sehat. Mereka memilih diet yang tidak menyiksa diri. Siapa saja dan bagaiamana? Dilansir dari dailyvanity.sg, mari kita ulas selengkapnya.

1. Bae Suzy

Pemain utama drama 'Uncontrollably Fond' ini memastikan tidak makan apa pun setelah jam 6 sore. Untuk sarapan, ia makan sepotong dada ayam dan satu ubi. Sedangkan siang hari, ia makan nasi merah dan salad.

2. Jeon Ji Hyun

Pemain utama Legend of the Blue Sea ini percaya bahwa displin adalah kunci utama dalam menjaga berat badan. Ia memiliki rutinitas fitness yang ketat di sela-sela jadwalnya yang sibuk. Ia bangun setiap hari pada jam 6 pagi, lalu berolahraga.

3. Ha Ji Won

Pemain Secret Garden ini dikagumi karena bentuk tubuhnya yang atletis. Ternyata untuk menjaga penampilan tubuhnya, ia melakukan olahraga angkat beban, serta olahraga kardio.

4. Kang So Ra

Seperti kebanyakan dari kita, aktris Korea Kang So Ra mengakui bahwa dia tidak dapat menjauh dari makanan yang dia cintai. Dia pun menikmati apa pun yang dia inginkan. Namun ia hanya makan dalam porsi kecil. Aktris ini juga rutin balet, yang katanya membantunya mengencangkan otot.

5. Park Min Young

Untuk menurunkan berat badan untuk perannya dalam Healer beberapa tahun lalu, aktris Park Min Young melakukan diet untuk pertama kalinya. Selain hanya makan sehat, Park Min Young mengatakan bahwa dia kebanyakan menari untuk menurunkan berat badan.

6. Seo Ye Ji

Seo Ye Ji baru-baru jadi perbincangan netizen karena memiliki pinggang yang begitu ramping dalam drama It's Okay to Not Be Okay. Ia memiliki tinggi badan 169 dengan berat bada 43 kg. Menariknya, ia tidak melakukan diet ketat, melainkan rutin olahraga yoga dan mempelajari tarian balet.

#Changemaker

;
Loading