Sukses

Lifestyle

Dilengkapi Noise Canceling, Olahraga Lari Makin Seru dengan Headphone Nirkabel Terbaru

Fimela.com, Jakarta Bagi kamu pecinta olahraga lari akan semakin bersemangat ketika mendengarkan musik menggunakan headphone. Kini hadir inovasi headphone nirkabel yang memungkinkan kamu mendengarkan musik sambil berlari tanpa perlu khawatir dengan kabel yang menjuntai.

Sony pun memperkenalkan headphone sport WF-SP800N sebagai model terbaru. Dilengkapi dengan headphone noise canceling nirkabel, akan meningkatkan pengalaman mendengarkan musik saat berlari.

Dirancang khusus bagi masyarakat yang memiliki gaya hidup aktif, termasuk pecinta olahraga lari. Dengan komponen yang tidak mudah lepas, ketahanan terhadap air dan debu, serta daya baterai yang panjang, dapat membantu pegiat olahraga lari tetap fokus.

Selain itu, dilengkapi dengan soft-cushioned arc supporter dan desain lengkung tiga dimensi yang pas di telinga pengguna. Kamu pun bisa mencuci headphone ini setelah melakukan olahraga berat.

 

Daya tahan baterai yang lama

Headphone WF-SP800N memiliki kotak pengisi daya yang ringkas dan mudah dibawa. Sehingga kamu tidak perlu khawatir headphone kehabisan baterai. Lagipula, kotak ini mampu mengisi daya headphone yang cukup untuk memutar musik hingga 18 jam dengan mode noise canceling. Dan 26 jam tanpa mengaktifkan mode tersebut.

Ketika kamu terburu-buru mengisi ulang headphone ini, pengisian selama 10 menit dapat digunakan untuk mendengarkan musik hingga 60 menit. Dilengkapi dengan cip bluetooth, memungkinkan headphone ini memiliki koneksi stabil saat mendengarkan musik.

Keunggulan dari headphone Sony WF-SP800N ini adalah mode noise canceling. Di mana ia dapat meredam gangguan suara bising, seperti suara jalan atau barbel di dalam gym. Dilengkapi juga dengan Extra Bass untuk memberikan suara low-end kuat yang mendukung para pengguna saat bekerja atau berolahraga.

Dikoneksikan dengan aplikasi Sony Headphone Connect, kamu bisa menyesuaikan audio dengan mudah. Sehingga menciptakan pengalamn mendengarkan musik yang tenang atau meningkatkan bass untuk memberikan semangat.

Dalam aplikasi yang sama, kamu bisa menikmati layanan streaming. Dengan teknologi 360 Reality Audio kamu bisa mendapatkan pengalaman mendengarkan musik yang begitu nyata layaknya konser.

 

Beberapa fitur pintar

Sebagai salah satu device pintar, tentu headphone ini juga dilengkapi beberapa fitur. Seperti Smart Listening dengan teknologi Adaptive Sound Control yang secara otomatis dapat menyesuaikan pengaturan suara sekitar agar selaras dengan lingkungan penggunanya. Sementara Mode Ambient Sound juga memungkinkan kamu mengontrol suara masuk melalui aplikasi pendamping dari level 0-20.

Selain menggunakan aplikasi, kamu bisa mengontrol penggunaan headphone Sony WF-SP800N dengan ujung jari. Sehingga kamu bisa memulai, menghentikan, melewatkan lagu dan menyesuaikan volume dengan meletakkan jari pada earbud kanan. Menurunkan volume musik dengan meletakkan jari di earbud kiri.

Begitu kamu melepaskan earphone, musik otomatis akan berhenti. Ia akan kembali memulai saat earbud dikenakan lagi. Kamupun bisa meminta bantuan Google Assitant atau Amazon Alexa untuk mengoperasikan smartphone dengan lebih mudah.

Simak video berikut ini

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading