Sukses

Lifestyle

Belanja Kebutuhan Rumah di e-Mall Kini Lebih Mudah Lewat e-Commerce

Fimela.com, Jakarta Meski sudah boleh bepergian selama melaksanakan protokol kesehatan dan keselamatan, namun berbelanja berbagai keperluan kini tak perlu harus pergi ke mal. Karena, Lazada Indonesia baru saja mengumumkan kerja sama strategisnya dengan 3 mal di bawah Pakuwon Group Jakarta untuk menghadirkan e-mall pertama di Indonesia. 

Ketiga mal yang bisa kamu akses langsung lewat aplikasi dan situs Lazada adalah Gandaria City, Kota Kasablanka, dan Plaza Blok M. Kolaborasi ini terjadi karena adanya perubahan perilaku dan kebiasaan konsumsi masyarakat saat berbelanja di tengan pandemi Corona. 

 

Chief Marketing Officer Lazada Indonesia, Monika Rudijono mengatakan pihaknya menyambut kerja sama ini sejalan dengan komitmen untuk emndorong perekonomian lewat teknologi dan e-commerce. Kehadiran ketiga mal ini diharapkan dapat memberikan akses dan pengalaman berbelanja yang lebih nyaman ke berbagai toko dan merek ternama. 

“Kami menyambut baikkerjasama sinergis dengan Pakuwon Group Jakarta dan kolaborasi ini sejalan dengan komitmen kami untuk mendorong perekonomian melalui e-Commerce dan teknologi. Walaupun mobilitas banyak orangsudah berangsur normal, kami melihat bahwa banyak orang sudah terbiasa dengan kegiatan berbelanjaonline. Oleh karena itu, hadirnya Gandaria City, Kota Kasablanka dan Plaza Blok M di Lazada, tentunyaakan memberikan akses dan pengalaman berbelanja aman dan nyaman ke berbagai toko dan merekternama yang ada di mal-mal tersebut bagi konsumen yang masih belum dapat berkunjung secaralangsung ke mal kesayangan mereka," jelasnya. 

Berbagai Brand Ternama Hadir di e-Mall

Merek ternama yang tersedia di ketiga e-mall ini pun beragam. Seperti Giordano, Converse, Wakai, Samsonite, Optik Melawai, Nature Republic, Innisfree, The Body Shop,Make Up Forever, Kidz Station, hingga Lego Certified Store. Juga ada merek penunjang kebtuuhan sehari-hari seperti Lock & Lock, GNC, dan lebih dari 50 merek ternama lainnya. 

“Diawali dengan keinginan untuk memberikan kemudahan akses berbelanja bagi masyarakat dandidorong dengan kesadaran untuk turut menjadi bagian dalam keberlangsungan kegiatan ekonomi, kiniGandaria City dan Plaza Blok M siap menyambut pengunjung setianya secara daring”, ungkap Lili Mulyadi, General Manager Gandaria City dan Marketing General Manager Plaza Blok M. 

#ChangeMaker

Simak Video Berikut

Loading
Artikel Selanjutnya
Covid-19 Bukan Penghalang, Berikut Daftar Kategori Belanja Online Terlaris Selama Ramadan 2021
Artikel Selanjutnya
Tren Belanja Masyarakat di Era New Normal, eCommerce Semakin Diminati