Sukses

Lifestyle

Belajar Meningkatkan Imunitas Tubuh di Era Normal Baru Lewat Rangkaian Acara Virtual di Bocothon 2020

Fimela.com, Jakarta Beraktivitas di tengah pandemi Corona dan era normal baru tentunya berisiko tinggi pada kesehatan. Demi menghindari penularan virus dan bakteri, menjaga kebersihan tidak akan cukup tanpa kebugaran dan kesehatan tubuh yang optimal. Untuk itu, Sahabat Fimela tetap harus meningkatkan imunitas tubuh dengan berbagai cara. 

Dalam rangka mengajak masyarakat untuk tetap aktif di rumah, SOGO Department Store menggandeng brand sepatu ternama Bocorocco untuk menghadirkan sebuah virtual event, Bocothon 2020. 

Di acara ini, kamu bisa belajar mengenai berbagai hal seputar kesehatan, seperti tips dan trick berolahraga di rumah dan sekitarnya, menjaga imunitas tubuh, hingga mix and match yang stylish sembari tetapi memerhatikan kesehatanmu. Acara yang dimulai dari Instagram Live pada 8 Juli 2020 lalu ini akan selalu diadakan secara rutin setiap minggunya bersama para influencers berbeda hingga pucak acara Webinar di Zoom pada Sabtu, 8 Agustus 2020. 

“Dengan hadirnya era baru new normal, kami ingin mengajak para pelanggan setia untuk tetap positif dan bugar dengan mendalami trends gaya hidup sehat baru, salah satunya dengan rutin berolahraga. Untuk mendukung kegiatan tersebut, memilih sepatu yang tepat merupakan hal penting yang perlu diperhatikan. Karena, sepatu tidak hanya untuk memberikan kenyamanan, tetapi juga untuk memberikan perlindungan pada kaki saat beraktivitas. Sehingga, sepatu ini pun sebenarnya tidak hanya cocok untuk berolahraga tetapi juga cocok untuk para pekerja dengan mobilitas tinggi," ujar Marketing Director dari PT. Panen Lestari Indonesia, Arnolda Ratnawati Sidarta.

Pentingnya Alas Kaki Saat Berolahraga

Saat berolahraga di rumah atau sekitarnya, penting sekali buat kamu untuk mengenakan alas kaki yang nyaman. Dalam Talkshow Webinar Bocorocco ini, kamu akan juga akan belajar mengenai alas kaki yang sangat penting untuk kesehatan tubuh, seperti sepatu Bocorocco yang memiliki Pillow Concept Technology, untuk mengurangi rasa lelah serta rasa sakit pada bagian lutut, tumit, pinggang, leher, dan otak. 

Dalam Webinar ini pula, akan hadir dokter dan Youtuber Dr. Nadia Alaydrus dan Pioneer Hypnotherapy di Indonesia, Roy Rafael. 

#changemaker

Simak Video Berikut

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Menikah Itu Siap Susah Senang Bersama dan Sesekali Mengalah
Artikel Selanjutnya
Tren Terkini dari Dunia Travel, Bisa Pesan Kamar Hotel Tanpa Menentukan Tanggal