Sukses

Lifestyle

PSBB Transisi Jakarta Diperpanjang, Operasional Bioskop Tidak Jadi 29 Juli

Fimela.com, Jakarta Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memperpanjang masa PSBB Transisi di Jakarta hingga 30 Juli 2020. Pemprov sendiri juga memastikan bahwa sejumlah fasilitas hiburan dan pariwisata dalam ruangan akan ditunda pembukaannya, termasuk bioskop.

Beberapa waktu lalu, sempat ada rencana untuk membuka kembali operasional bioskop di Jakarta pada 29 Juli 2020. Namun karena adanya lonjakan kasus COVID-19 di Jakarta, Pemprov DKI Jakarta harus memperpanjang masa PSBB Transisi yang mengakibatkan bioskop pun belum bisa dibuka.

Anies mengatakan dalam siaran YouTube Pemprov DKI Jakarta bahwa sebagian operasional fasilitas dan kegiatan hiburan dan pariwisata terpaksa ditunda hingga kondisi yang memungkinkan. Sehingga Pemprov DKI Jakarta sendiri belum memastikan kapan bioskop akan kembali dibuka.

 

Sarana hiburan yang juga ditunda pembukaannya

Perpanjangan PSBB transisi di Jakarta tidak hanya berdampak pada penundaan operasional bioskop. Beberapa fasilitas hiburan dan pariwisata dalam ruangan, seperti boling dan biliar pun juga ditunda pembukaannya.

Untuk itu, Anies meminta masyarakat untuk selalu waspada terhadap penyebaran virus corona. 66 Persen warga Jakarta yang terinfeksi sepekan terakhir merasa tidak memiliki gejala seperti batuk, demam, dan flu.

Simak video berikut ini

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading