Sukses

Lifestyle

EMTEK Peduli Corona Menyalurkan Bantuan ke Pemkab Kuningan

Fimela.com, Jakarta EMTEK Peduli Corona melanjutkan distribusi bantuan dari dari pemirsa SCTV dan INDOSIAR serta pembaca Liputan6.com dan pengguna Bukalapak. Lewat YPP, kali ini bantuan sembako dan masker diberikan kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

Sebanyak 500 paket sembako dan 500 masker kain diterima langsung oleh Bupati Kabupaten Kuningan Bapak H. Acep Purnama. Ia pun mengapresiasi bantuan EMTEK Peduli Corona yang diharapkan bisa berkelanjutan.

 

"Mudah-mudahan kegiatan ini dapat menjadi contoh bagi siapapun untuk dapat saling berbagi sesuai tagline YPP "Kepedulian Kita Harapan Mereka". Semoga kerja sama baik ini dapat terus berjalan ke depannya," ujar Bapak H. Acep Purnama, Jumat, (17/7).

Ucapan terima kasih juga diwakili oleh seorang warga Kuningan yang merasa bersyukur atas bantuan EMTEK Peduli Corona di tengah pandemi Covid-19. "Bantuan ini adapat meringankan beban karena kondisi saya juga sedang sakit saat ini," timpak Bapak Sukarna.

Agenda EMTEK Peduli Corona 19 Juli 2020

Kegiatan pendistribusian sembako juga berlangsung secara simultan di Sukabumi, Jawa Barat. Sebanyak 100 paket sembako disalurkan YPP bekerjasama dengan Komunitas Scooterist kepada warga sekitar Kampung Tipar RT 02 RW 02 Desa Lembur Sawah Kecamatan Pabuaran.

Rencananya kegiatan EMTEK Peduli Corona juga masih berlanjut di Sukabumi pada hari Minggu, 19 Juli 2020. Bersama dengan Relawan Reaksi, YPP akan menyalurkan 300 paket sembako untuk warga Desa Jampang Kulon, Sukabumi.

Masing-masing paket sembako senilai Rp 00.000 yang berisi beras, terigu, minyak goreng, dan gula. Paket sembako ini diharapkan dapat meringankan warga yang terdampak COVID-19 di Sukabumi dan sekitarnya.

 

Update Akumulatif EMTEK Peduli Corona

Donasi dari pemirsa SCTV dan INDOSIAR serta pengguna Bukalapak, pembaca Liputan6.com, pengguna DANA terus mengalir lewat EMTEK Peduli Corona. Hingga hari Jumat, 17 Juli 2020 akumulasi donasi dan Sponsor Konser Amal Satu Indonesia telah mencapai Rp27.331.767.049.

Yuk, wujudkan kepedulian kita untuk para pahlawan medis yang berjuang di garda terdepan serta saudara-saudara kita akibat pandemi yang masih berlangsung, melalui beberapa pilihan nomor rekening antara lain BCA (500.557.2000) – SCTV, BCA (162.633.8888), BRI (0376.01.001220.30.7), Mandiri (122.00.5578.2000) – INDOSIAR atas nama Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih, serta melalui platform aplikasi Bukalapak di Serbu Seru Bukalapak dan melalui scan QR code di aplikasi DANA atau silakan klik http://doku.com/u/SZRgFuY.

Buka hati dan ulurkan tangan kita, donasikan sebagian rezekimu melalui Emtek Peduli Corona. Mari bersama bergandengan tangan, kepedulian kita harapan mereka.

Simak Video Pilihan Berikut Ini

#ChangeMaker 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading