Sukses

Lifestyle

Bikin Video Lebih Stabil dengan Smartphone Berteknologi Gimbal Stabilization

Fimela.com, Jakarta Sebagai generasi muda, pembuatan konten video kini bisa dilakukan hanya dengan menggunakan smartphone. Sehingga dibutuhkan jenis smartphone yang bukan hanya sekadar memberikan hasil ketajaman melainkan kestabilan pada gambar yang diambil.

Dengan tagline "Photography, Redefined", Vivo melansir Professional Photography Flagship Smartphone pertamanya melalui seri Vivo X50 Pro dan Vivo X50. Dengan inovasi premium dan teknologi terkini pada fitur kameranya, Vivo X50 Series menjadi smartphone pertama yang dilengkapi fitur Gimbal Stabilitzation.

"Stabilitas dan kapabilitas kamera pada vivo X50 Series, didukung dengan lensa dan sensor terkini, serta keseluruhan sistem kamera yang canggih memungkinkan pengguna untuk menangkap lebih banyak cerita dan pengalaman berkesan dalam hidup yang lebih stabil di berbagai skenario,” ungkap Edy Kusuma selaku Senior Brand Director vivo Indonesia.

Dalam teknologi Gimbal Stabilization, terintegrasi fitur kamera lainnya, seperti Extreme Night Vision dan 60x Hyper Zoom yang memungkinkan pengguna menangkap gambar dan video yang lebih stabil dengan berbagai kondisi cahaya.

 

Konten video yang lebih stabil

Sistem kamera gimbal akan menstabilkan hasil tangkapan kamera dalam gerakan melalui fitur Pro Sports Mode, memotret malam penuh bintang dengan Astro Mode serta fitur Supermoon. Ditambah dengan Motion AF Tracking yang akan mengunci dan tetap fokus pada objek meski objek berada di luar jangkauan.

Sebagai definisi dari photography flagship smartphone, Vivo X50 Series dilengkapi dengan kamera depan 32MP dan pengaturan 48 MP Pro Quad Camera. 8MP Super Wide-Angle, Super Macro Camera, serta Potrait Camera.

Vivo X50 Series dirancang dengan X Class Design dan slim body dalam balutan warna premium. Seperti Alpha Gray untuk Vivo X50 Pro dan pilihan warna Glaze Black dan Frost Blue untuk Vivo X50. Selain itu dilengkapi pula teknologi NFC Multifunctions. Membantu kamu dalam menggunakan alat pembayaran bahkan access card pribadi.

 

Simak video berikut ini

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading