Sukses

Lifestyle

7 Alasan Pria Mulai Kehilangan Rasa Tertarik dalam Hubungan Cinta

Fimela.com, Jakarta Sudah berapa lama kamu menjalin hubungan cinta dengan pasanganmu? Jika baru beberapa sesaat pastikan hubungan cinta yang kamu jalani tetap bergairah. Sehingga pasanganmu tidak kehilangan rasa tertarik.

Namun jika kamu merasa pria sudah mulai menjaga jarak dan terus menerus menghindar, sebaiknya kamu mulai waspada. Bisa jadi bukan karena dia terlalu penat dengan pekerjaan atau kehidupan pribadinya. Melainkan karena dia sudah kehilangan rasa tertarik untuk menjalani hubungan.

Dilansir dari Boldsky pada beberapa alasan yang mungkin membuat pria kehilangan rasa tertariknya dalam menjalin hubungan cinta.

1. Tidak tertarik denganmu sejak awal

Mungkin kamu tidak memerhatikan apakah pria benar-benar tertarik denganmu sejak awal atau tidak. Namun bisa jadi dia hanya tertarik untuk saat ini dan bukan untuk hubungan yang lama. Dia mungkin tidak ingin berada dalam hubungan yang serius dan panjang denganmu.

2. Tidak ada sisa rasa dalam hubungan

Ada kalanya pasangan menjadi terlalu nyaman dengan rutinitias mereka dan menghindari melakukan sesuatu yang baru. Ini bisa membunuh gairah dalam hubungan. Ketika tidak ada gairah, kemungkinan ia akan menjauhkan diri dari hubungan cinta yang membosankan.

 

3. Ada masalah besar

Ingat-ingat lagi apakah kamu pernah mempeributkan sesuatu dengan cara yang buruk? Bisa jadi itu menjadi alasan mengapa pria tidak lagi tertarik denganmu. Kamu mungkin telah menyakitinya sehingga menarik minatnya padamu. Lebih baik, kamu minta maafnya untuk menyelesaikan masalah.

4. Tidak menemukan persamaan

Terkadang perbedaan justru yang membuat hubungan cinta semakin terikat. Yang kamu butuhkan dengan pasangan adalah kata sepakat dan penerimaan. Ketika hal ini tidak terjadi maka kamu dan pasangan sama-sama tidak akan bisa menerima hubungan ini. Penerimaan dapat menjadi kunci untuk menyesuaikan diri dengan pasangan meski ada perbedaan.

 

5. Tidak ada rasa cocok

Kecocokan adalah salah satu faktor yang membantu memperkuat hubungan dan mempertahankan minat satu sama lain. Pria mungkin merasa paling tidak tertarik jika tidak memiliki kecocokan dengamu. Karena ini, kamu mungkin tidak menemukan kebahagiaan dalam hubungan.

6. Menemukan orang lain

Dia mungkin menemukan seseorang yang lebih membuatnya bahagia dan istimewa. Daripada panik dan marah, kamu bisa mencoba memperbaharui cintamu dan hubunganmu. Kamu bisa mencoba bergaul dengan pasangan dengan melakukan hal-hal yang membuatnya merasa dicintai.

7. Memiliki harapan ekstrem

Ketika kamu terlalu banyak berharap dengannya, bisa jadi malah membuat dia mundur. Tanyakan pada diri sendiri apakah kamu terlalu menekannya untuk menjadikan sesuatu yang kamu inginkan? Dia bisa menjadi merasa tertekan dan tidak bahagia dalam hubungan cinta karena apa yang dia lakukan hanya untuk memenuhi harapanmu.

 

Simak video berikut ini

#changemaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Selain Mudah Jatuh Cinta, 5 Zodiak Ini Juga Mudah Mengalami Patah Hati
Artikel Selanjutnya
Bikin Video Lebih Stabil dengan Smartphone Berteknologi Gimbal Stabilization