Sukses

Lifestyle

Cegah Bosan Saat di Pesawat dengan Ratusan Konten Hiburan Tanpa Internet

Fimela.com, Jakarta Meski angka COVID-19 masih terus bertambah, namun beberapa maskapai penerbangan sudah kembali beroperasi dengan protokol kesehatan yang ketat. Meski durasi penerbangan tidak begitu lama, terkadang kamu merasa bosan selama di dalam pesawat. Untuk itu, GoPLay dari Gojek menjalin kerja sama strategis dengan maskapai Citilink untuk menghadirkan akses bagi para penumpang ke ratusan konten hiburan secara offline, tanpa membutuhkan koneksi internet. 

Lewat kerja sama ini, setiap penumpang Citilink akan memperoleh akses ke raturan konten berkualitas dari GoPlay dengan harga spesial selama 7 hari. Sehingga, kamu bisa menikmatinya selama di perjalanan hanya dengan mengundung konten yang ingin kamu tonton sebelum boarding. 

Namun, sebelumnya kamu harus mengaktifkan akses GoPlay paling awal 7 hari sebelum perjalanan, yang bisa kamu beli secara bundling dengan in-flight meals dan merchandises lainnya dari Citilink selama perjalanan lewat aplikasi BetterFly Citilink. 

“Penumpang dapat mengaktifkan akses GoPlay paling awal tujuh (7) hari sebelum jadwal keberangkatan perjalanan, yang dapat dibeli secara bundling dengan in-flight meals dan merchandise lain dari Citilink melalui aplikasi BetterFly Citilink. Kami percaya kolaborasi ini semakin dapat menjangkau dan mendekatkan masyarakat Indonesia secara lebih luas kepada film dan serial lokal berkualitas," jelas CEO GoPlay Edy Sulistyo. 

Kampanye New Journey

Sejalan dengan hal ini, Citilink juga mengusung sebuah kampanye Citilink New Journey. Lewat kampanye ini, pihaknya ingin menciptikan pengalaman baru dan berbeda kepada para penggunanya di setiap perjalanan. Untuk itu, Direktur Niaga Citilink Benny Rustanto berharap kolaborasi ini dapat melengkapi fitur hiburan di aplikasi BetterFly Citilink. 

“Citilink mengusung kampanye Citilink New Journey untuk menciptakan new customer experience pada setiap perjalanan, salah satunya dengan menggandeng mitra strategis seperti GoPlay untuk melengkapi fitur entertainment di aplikasi BetterFly Citilink yang dapat menemani perjalanan," katanya. 

Lewat kerja sama ini, kamu bisa menikmati film dan serial menarik di GoPlay, seperti Pretty Boys dan Perempuan Tanah Jahanam. Selain itu, juga ada serial GoPlay Original seperti Saiyo Sakato, Gossip Girl Indonesia, dan Filosopi Kopi the Series. 

#ChangeMaker

Simak Video Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading