Sukses

Lifestyle

5 Rekomendasi Toko Perabotan Rumah Tangga yang Viral di Twitter, Dijamin Murah dan Berkualitas

Fimela.com, Jakarta Beranda twitter kini tengah viral karena cuitan salah satu akun @yowonooktav yang menuliskan pengalamannya membeli perabotan rumah tangga dengan harga yang sangat murah. Sontak saja, cuitannya ini pun langsung mendapatkan banyak komentar dari warganet. Beberapa warganet pun sampai memberikan rekomendasi beberapa toko perabotan murah lainnya dari berbagai daerah di Indonesia.

Hal ini pun mendapat banyak respon yang positif karena dimasa pandemi ini kebutuhan tetap meningkat walaupun penghasilan bisa jadi menurun. Adanya toko perabotan yang menjual perkakas rumah tangga menjadi ‘angin segar’ terutama bagi para ibu-ibu rumah tangga yang kini harus bisa mengatur keuangan sehemat mungkin agar semua kebutuhan terpenuhi.

Perabotan rumah tangga sendiri bisa dikatakan sebagai kebutuhan sekunder yang pastinya diperlukan oleh setiap keluarga. Adapun contoh barang-barang kebutuhan rumah tangga diantaranya ialah barang pecah belah seperti, piring, gelas, mangkuk, dan beragam alat dapur lainnya.

Nah, buat kamu yang penasaran dan juga ingin membeli perabotan dengan harga murah bisa melihat rekomendasi tokonya berikut ini. Fimela.com akan berbagi info mengenai 5 rekomendasi toko perabotan rumah tangga yang viral di twitter. Siapa tahu salah satu rekomendasinya berada di daerahmu.

Toko Adi Daya Pecah Belah

Rekomendasi toko perabotan rumah tangga yang pertama ialah Toko Adi Daya Pecah Belah yang direkomendasikan oleh pemilik akun twitter yang viral tersebut. Sebagai informasi, toko ini berada di Ruko Grand No.Kav. 1/15, Jl. Soekarno Hatta, Mojolangu, Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur.

Menurut informasi yang ditampilkan di twitter menyebutkan bahwa toko ini menjual beragam perabotan rumah tangga dengan harga yang sangat terjangkau, bahkan bisa dibilang terlalu murah. Sebagai contohnya, hanya dengan uang 10 ribu, kamu bisa mendapatkan tiga mug keramik cantik. Harga yang miring ini tidak hanya pada mug, tetapi juga pada perabotan lainnya.

Toko Gudang Keramik

Selanjutnya, masih di Jawa Timur, selain Toko Adi Daya Pecah Belah yang tengah viral karena harga jual perabotnya yang fantastis murahnya, ada juga Toko Gudang Keramik yang direkomendasikan oleh warganet. Toko Gudang Keramik ini tepatnya berada di Jl. Raya Rungkut No.144, Kecamatan Rungkut, Kota Surabaya.

Berdasarkan hasil penelusuran di internet, toko ini menjual berbagai perabotan rumah tangga. Namun, jika kamu menginginkan piring atau mangkuk dengan bentuk dan motif yang bervariasi, maka toko ini cocok untukmu karena dari sekian banyak perbaotan yang dijual, toko ini memiliki banyak produk piring dan mangkuk yang menarik.

Rumah Piring Cijago

Setelah memberikan rekoemndasi toko perabotan di Jawa Timur, kini rekomendasi lainnya berada di Jawa Barat. Masih pada cuitan yang sama, ada beberapa warganet di twitter yang juga memberikan rekomendasi toko perabotan rumah tangga murah di Jawa Barat. Toko tersebut bernama Rumah Piring Cijago yang terletak di Jl. Nurul Falah, Curug, Kec. Cimanggis, Kota Depok.

Menurut informasi, Rumah Piring Cijago adalah toko perabotan pecah belah yang lengkap karena didalamnya pengunjung bisa memilih beragam perabotan rumah tangga yang berkualitas dengan harga murah. Toko ini juga memberikan penawaran jika ada yang ingin memesan secara khusus dalam jumlah yang banyak.

Toko Remujung

Selanjutnya, rekomendasi toko perabotan rumah tangga yang juga ditautkan pada kolom komentar dari tweet yang viral tersebut ialah Toko Remujung yang ada di Yogyakarta. Toko Remujung tepatnya berada di Jl. Sriwedani No.10, Ngupasan, Kec. Gondomanan, Kota Yogyakarta. Toko ini juga mendapatkan rating penilaian yang cukup baik di internet.

Toko remujung tidak hanya menjual perabotan rumah tangga tetapi juga menjual berbagai alat elektronik seperti, kompor listrik, mesin cuci, dan juga televisi. Jadi, toko ini sangat besar dan lengkap untuk kamu ingin berbelanja perabotan di Yogyakarta.

Mutiara Super Kitchen

Terakhir, nama toko yang direkomendasikan oleh warganet dalam cuitan twitter yang viral tersebut ialah Mutiara Super Kitchen yang ada di Kota Bandung, Jawa Barat. Alamat lengkapnya berada di Soekarno-Hatta St No.497, Cijagra, Lengkong. Toko ini disebut-sebut sebagai salah satu toko penjual perabotan terbesar di Bandung.

Hal yang membuat pengunjung betah dan membeli perabotan di toko ini ialah karena tempatnya yang nyaman, besar, dan bersih sehingga pengunjung serasa sedang berbelanja di mall. Untuk harga, toko ini mendapatkan review dan rating yang cukup baik sehingga masuk dalam rekomendasi jajaran toko perabotan yang murah dan berkualitas.

Jadi, tertarik untuk mengunjunginya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading