Sukses

Lifestyle

Belajar dari Victoria Beckham, Ini 4 Kunci Menjaga Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Victoria Beckham dan David Beckham beberapa waktu lalu merayakan ulang tahun pernikahannya yang ke-21 tahun. Bukan hanya dikenal sebagai pasangan yang paling serasi, Victoria dan David juga dikenal sebagai pasangan yang paling romantis. Pasalnya, keduanya memperbarui sumpah mereka di tahun 2017 lalu. 

Berkaca dari pasangan ini, kamu pasti bertanya-tanya tentang rahasia kemesraan dan langgengnya pernikahan mereka. Meski Victoria Beckham jarang membocorkan momen yang bersifat pribadi, namun pada beberapa sesi wawancara dia sempat mengungkapkan resep rahasia dari pernikahannya yang sukses. Termasuk rahasia menjaga hubungan agar tetap kuat meski telah mengyhadapi berbagai cobaan dan momen pasang surut. Dilansir dari Pink Villa, berikut 4 rahasia langgengnya pernikahan mereka. 

1. Menikmati Momen Bersama

Salah satu rahasia langgengnya pernikahan mereka adalah kebersamaan. Dalam sebuah sesi wawancara bersama Vogue Netherlands, tulis Pink Villa, Victoria mengatakan kalau mereka berdua selalu meluangkan waktu untuk bersama-sama, meski itu hanya kencan berdua, berjalan-jalan, atau bermain sepeda. 

2. Memperjuangkan Pernikahan Mereka 

Pada sesi wawancara bersama Lisa Wilkinson di The Sunday Project, Victora Beckham mengatakan di usia pernikahannya bersama David yang tidak muda ini, tentu ada banyak kendala. Meskipun begitu, keduanya sama-sama memperjuangkan pernikahan mereka, sembari saling mendukung dan menjaga satu sama lain. 

"Saya akan berusaha dengan sangat keras untuk menjadi ibu yang terbaik, saya berusaha untuk menjadi istri terbaik dan seorang profesional terbaik. Ketika saya berada di rumah, saya coba untuk meletakkan ponsel saya dan menghabiskan waktu bersama anak-anak dan David," katanya kepada Elle Magazine. 

3. Keluarga adalah yang Utama

Pernikahan Victoria dan David dikaruniai 4 orang anak, Brooklyn, Romero, Cruz, dan Harper. Si sulung baru-baru ini bertunangan dengan Nicola Peltz. Kepada Hoda Kotb, dalam sebuah sesi wawancara, Victoria mengaku kalau dia dan sang suami selalu mengutamakan anak-anak mereka. 

4. Tanggung Jawab yang Setara

Dalam menjalani hubungan rumah tangga pun, Victoria dan David saling berbagi tugas dan tanggung jawab dengan sangat adil dan setara. Jadi, kapan pun Victoria harus pergi untuk bekerja, David selalu bertugas menyiapkan keperluan sekolah anak-anaknya, memasak, dan tugas rumah tangga lainnya. 

Keempat hal inilah yang menjadi kunci kesuksesan rumah tangga dan hubungan cinta antara Victoria dan David Beckham. Selain mengutamakan anak-anak, mereka juga terus memelihara hubungan percintaan mereka berdua agar selalu hangat. 

#ChangeMaker

Simak Video Berikut

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Tips Menghilangkan Noda Kopi dan Teh di Gelas
Artikel Selanjutnya
Cara Membuat Kaldu Tulang Sapi Bernutrisi Tinggi