Sukses

Lifestyle

3 Protokol Kesehatan yang Diterapkan Hotel Mulia Senayan di Masa New Normal

Fimela.com, Jakarta Memasuki era new normal, sejumlah hotel dan tempat menginap perlahan telah kembali buka dan menerima pengunjung. Namun tetap dengan menerapkan protokol kesehatan seperti yang dianjurkan pemerintah dan WHO.

Seperti yang dilakukan Hotel Mulia Senayan, Jakarta yang kembali menerima pengunjung dengan memberikan pengalaman terbaik, kenyamanan, dan keamanan. Tentu dengan menerapkan protokol kesehatan dan meningkatkan standar kebersihan di seluruh area hotel.

Mengacu pada anjuran WHO, Hotel Mulia Senayan, Jakarta berusaha memberikan ketenangan bagi para pengunjung yang siap untuk melakukan perjalanan lagi. Selain fasilitas menginap, Hotel Mulia Senayan, Jakarta juga kembali memberikan pengalaman bersantap favorit di sejumlah restoran miliknya. Seperti The Cafe, Orient8, Table8, Edogin, il Mare and bleu8 di Table8 dan bleu8, restoran di tepi kolam renang yang terletak di lantai 5.

Seluruh fasilitas hotel yang ada akan kembali menyambut para tamu dengan sejumlah protokol kesehatan berikut ini.

 

1. Memastikan para tamu dan karyawan menggunakan masker setiap saat

Memantau suhu dengan teknologi sensor suhu yang tersedia di pintu masuk. Hand sanitizer pun dapat mudah ditemukan di berbagai area hotel.

2. Hotel Mulia Senayan, Jakarta juga meningkatkan frekuensi pembersihan dan sanitasi di seluruh area hotel menggunakan cairan disinfektan. Dengan standar internasional, hotel ini juga menggunakan mesin elektrostatik di area yang sering disentuh. Seperti lift, kamar tamu, pegangan pintu, pegangan tangga, restoran, dan dapur. Mulia Health Club juga dibersihka secara tuin dan periodik menggunakan peralatan dan larutan pembersih yang mengandung alkohol 70%.

3. Penerapan jaga jarak di area umum juga diterapkan di Hotel Mulia Senayan, Jakarta. Contohnya dengan menggunakan kaca pelindung pada front desk dan di setiap meja rapat. Pusat kebugaran pun juga menerapkan pembatasan jarak dalam setiap program. Di area lobi, diberlakukan pembatasan jumlah penghentian kendaraan. Sementara, terdapat jalur tunggu di restoran dengan jarak antar meja sejauh dua meter dan batas maksimum 4 orang permeja.

Simak video berikut ini

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading