Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini Cenderung Bertahan dengan Pasangan yang Selingkuh

Fimela.com, Jakarta Ada beberapa zodiak yang berhasil membuktikan bahwa pasangan mereka selingkuh, namun memilih untuk bertahan. Mereka tidak memilih untuk mengakhiri hubungan, terutama di masa karantina.

Ya, setiap zodiak menangani isu perselingkuhan dengan cara yang berbeda. Dilansir dari bustle.com, berikut ini adalah beberapa zodiak yang cenderung bertahan dengan pasangan yang selingkuh, penasaran?

1. Taurus

Zodiak Taurus bisa sangat lambat dalam menjalin hubungan, bahkan lebih lambat ketika harus memutuskan sesuatu. Ketika mereka mencintai seseorang, mereka mencintai dengan sepenuh hati.

Zodiak ini menganggap pengkhianatan sebagai sesuatu yang sangat pribadi dan sangat mendalam, mereka tidak terburu-buru. Jika zodiak ini ingin mengakhiri hubungan, mereka akan melakukannya di waktu yang mereka tetapkan sendiri.

 

 

2. Capricorn

Capricorn adalah zodiak yang sangat berkepala dingin dan praktis. Mereka memilih untuk tetap berada dalam suatu hubungan karena tidak ada pilihan lain saat ini.

Mereka memilih tetap bertahan dengan pasangan yang selingkuh, karena mereka dapat menyingkirkan perasaan mereka untuk sementara waktu. Capricorn adalah zodiak yang membenci kegagalan dalam bentuk apapun.

3. Pisces

Zodiak Pisces sulit melepaskan orang yang mereka cintai, tidak peduli berapa kali mereka terluka karena orang tersebut. Zodiak ini cenderung sangat empatik dan seringkali tidak dapat memahami perasaan mereka sendiri.

Jika pasangan yang telah selingkuh meminta maat dan berjanji tidak akan mengulanginya, zodiak ini kemungkinan besar akan mempercayai hal tersebut. Mereka lebih suka bertahan dalam sebuah hubungan.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading