Sukses

Lifestyle

Belmond Jimbaran Puri Bali Masuk Daftar 100 Hotel Top Dunia

Fimela.com, Jakarta Belmond Jimbaran Puri, bagian dari grup mewah LVMH Moët Hennessy Louis Vuitton masuk dalam daftar 100 Top Hotel Sedunia dari Travel + Leisure World Best Awards 2020. Resor yang terletak di tei pantai Jimbaran, Bali tersebut menempati posisi 23 di antara 100 hotel top dunia.

Selain itu Belmond Jimbaran Putri juga masuk dalam 15 Hotel Resor Terbaik di Asia dengan berada di nomor 6. Serta bertengger di posisi 3 dalam Top 5 Resorts Hotel di Indonesia.

 

Merayakan pencapaian tersebut, Belmon Jimbaran Puri memberikan penawaran eksklusif untuk semua orang di Indonesia yang ingin menikmati pantai tropis. Untuk melarikan diri dan menikmati lokasi persembunyian tepi pantai Jimbaran.

Sebab resor ini dirancang menyerupai desa tradisional Bali yang memiliki desain vila-vila terpisah dengan space outdoor yang luas. Bagimu yang mendamba privasi dan ketenangan sambil tetap mengakses pantai terbaik di Bali, Belmond Jimbaran Putri bisa menjadi pilihan. 

Diskon 40 plus 20 Persen

Dikelilingi hutan tropis yang rimbun bersiaplah untuk terbuai keindahan deburan ombak dari Samudra Hindia. Pengalaman lain yang diberikan adalah spa tropis yang terletak tak jauh dari pantai.

Begitu juga pengalaman bersantap di restoran Nelayan untuk menikmati makanan laut segar dan lezat. Tentunya sambil menikmati pemandangan matahari terbenam dengan iringan live musik dan hiburan setiap malam.

Terdapat diskon 40 persen dari harga situs web yang dipublikasikan di resor dengan masa menginap mulai dari 1 Juli 2020 dan seterusnya. Penawaran eksklusif ini juga berlaku untuk pemegang KIMS/KITAS.

Diskon 20 persen tambahan juga diberikan untuk semua makanan, minuman, dan perawatan spa. Fasilitas transfer bandara satu arah juga diberikan untuk pemesanan dua malam atau lebih.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading