Sukses

Lifestyle

Update Virus Corona, 22 Juli 2020: Kasus Positif Bertambah 1.882 Orang

Fimela.com, Jakarta Penyebaran virus corona masih tinggi. Di Indonesia sendiri, angka meninggal dunia akibat virus corona masih terus bertambah. Pada Rabu (22/07/2020) ada penambahan kasus sebanyak 139 orang untuk korban meninggal dunia. Sehingga total akumulatif sebanyak 4.459 orang.

Seperti yang dikutip dari laman resmi Kementrian Kesehtan (Kemenkes) www.covid19.kemkes.go.id, paparan angka diunggah secara jelas.

Untuk kasus positif virus corona pada hari ini da penambahan mencapai 1.882 orang, sehingga total akumulatifnya mencapai 91.751 orang.Sedangkan kasus pasien sembuh juga terus bertamabah mencapai 1.789 orang. Angka ini menambah jumlah catatan kasus sembuh mencapai 50.255 orang. 

 

Update Perkembangan Virus Corona

Jika sebelumnya perkembangan terkini mengenai penyebaaran virus corona disiarkan langsung, kini tidak lagi. Hal ini disampaikan oleh Juru Bicara Penanganan Covid-19 Wiku Adisasmito yang menyampaikan dalam konferensi pers yang disiarkan langsung pada Youtube Sekretariat Presiden. Dan kini, informasi ini bisa diakses melalui www.covid19.go.id untuk memantau perkembangan harian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading