Sukses

Lifestyle

Solusi Belanja Bahan Pokok Lebih Murah di Masa Pandemi Virus Corona

Fimela.com, Jakarta Di tengah pandemi ekonomi masyarakat ikut menjadi dampak. Untuk itu, Giant kembali hadir dengan program 'Harga Teman' untuk menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia dalam belanja produk-produk kebutuhan bahan pokok dengan harga yang lebih murah dengan kualitas terbaik.

Pada periode ini, 'Harga Teman' yang menjadi salah satu program favorit pelanggan Giant menghadirkan “Sembako Murah Setiap Hari” melalui paket sembako yang dibandrol dengan harga menarik yang sulit untuk dilewatkan. Giant juga memperbarui tampilan pemesanan via WA agar memudahkanmu belanja ketika memilih dan mencari produk yang dibutuhkan.

“Harga Teman kali ini hadir dengan mengedepankan bahan-bahan pokok dan produk segar dari petani lokal untuk mendukung masyarakat Indonesia dalam melewati masa-masa pandemi ini. Kami ingin memastikan setiap pelanggan bisa mendapatkan bahan pokok yang terjangkau dengan kualitas terbaik,” kata Head of Marketing Giant Indonesia, Tulus Prasetio.

“Sembako Murah Setiap Hari” ini dibandrol dengan paket berlanja sebagai berikut:

1. Paket Rp67.000 yang dijual di seluruh toko Giant Ekpres dan Giant Ekstra, terdiri dari:

- Beras premium

- Minyak goreng

- Gula pasir

- Kecap manis

- Mie goreng

2. Paket Rp135.000 yang dijual di seluruh toko Giant Ekstra, terdiri dari:

- Beras premium

- Gula pasir

- Minyak goreng

- Mie goreng

- Kecap manis

- Kantong belanja pakai ulang

 

Serba Serbu Rp10 ribu

Selain itu, promosi Serba Serbu Rp10.000 untuk produk kebutuhan sehari-hari seperti sabun, pembersih rumah, kebutuhan dapur, biskuit, dan sebagainya masih tetap hadir di periode ini dengan lebih bervarian. 'Harga Teman' juga menghadirkan produk segar langsung dari petani seperti pisang, jambu, nanas, pepaya, melon, jeruk yang merupakan produk lokal pilihan.

 

Produk dengan penawaran khusus

Untuk produk ikonik 'Harga Teman' kali ini, Giant memanjakan masyarakat melalui penawaran terbaik untuk pilihan potongan ayam dengan harga termurah dan juga produk baru “Muffin Coklat” yang dibuat langsung dari Dapur Roti Giant. Tidak lupa, Giant 'Harga Teman' juga mengikutsertakan produk-produk rumah tangga, olah raga dan barang kebutuhan masyarakat sehari-hari di masa pandemi ini.

“Giant dikenal dengan harga barang-barang berkualitas yang murah setiap hari dan kami akan berusaha untuk tetap memuaskan para pelanggan dengan berbagai penawaran dan pengalaman berbelanja yang nyaman dan aman.” Tutup Tulus.

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading