Sukses

Lifestyle

5 Alasan Mengapa Pria Humoris Dianggap Pasangan Terbaik

Fimela.com, Jakarta Pasangan yang humoris seringkali dianggap sebagai pasangan terbaik untuk menjadi teman hidup. Tentu saja asumsi ini sangat beralasan. Pasangan yang memiliki selera humor yang baik dan tentunya satu frekuensi dengan kamu akan membuat harimu selalu berwarna dengan canda tawa.

Dibanding pasangan yang romantis, pasangan humoris dinilai lebih menarik karena hal-hal yang berbau romantis terlihat mudah membosankan sedangkan humor akan selalu hidup dan mengiringimu. Kamu juga bisa tampak awet muda karena bahagia setiap hari menjalani hubungan bersama pasangan yang humoris.

Keistimewaan pasangan yang humoris tidak hanya terletak pada candaannya saja, namun bagaimana dia melihat dan membaca situasi serta mengontrol diri hingga kamu tetap nyaman bersamanya. Itulah alasan mengapa kamu tidak akan mati gaya bersama pasangan yang humoris.

Untuk lebih lengkapnya, Fimela.com kali ini akan mengulas 5 alasan mengapa pria humoris dianggap sebagai pasangan terbaik. Ulasan ini tentunya bisa menjadi referensi untuk kamu yang sedang mencari pasangan. Simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Pria Humoris Dapat Menurunkan Tingkat Stres

Alasan pertama mengapa pria humoris dianggap pasangan terbaik ialah karena pasangan humoris dapat membantu kamu untuk menurunkan tingkat stres. Pastinya aktivitas sehari-hari dan banyaknya kejadian buruk yang tidak terduga selama seharian penuh membuatmu lelah. Ketika pasanganmu memiliki humor yang bagus, kamu bisa terhibur dengan cadaan yang dibuatnya dan tidak stres lagi.

Ketika kamu tertawa, asupan oksigen akan meningkat. Lalu akan merangsang orang-orang vital di dalam tubuh, seperti paru-paru dan jantung. Tertawa pun bisa melepaskan hormon endorfin pada otak, sehingga kamu lebih rileks dan pastinya merasa bahagia. Jika sudah terhindar dari stres, maka hal ini akan berdampak baik pada kesehatan tubuh juga.

Mudah Akrab dengan Lingkunganmu

Berikutnya, alasan mengapa pria humoris dianggap pasangan terbaik ialah karena biasanya orang yang humoris memiliki sifat yang ramah dan supel sehingga mudah akrab dan berbaur dengan lingkunganmu. Lingkungan disini maksudnya adalah keluarga hingga teman-temanmu.

Pastinya akan sangat menyenangkan jika pasanganmu mampu berbaur juga dengan orang-orang terdekat yang ada disekelilingmu. Hubunganmu juga tentu akan lebih mudah mendapatkan restu karena pasanganmu bisa menyesuaikan diri dengan mudah bersama lingkungan yang baru.

Membuatmu Menghargai Hal Kecil yang Sederhana

Ketiga, alasan lain mengapa pasangan humoris dianggap sebagai pasangan terbaik ialah karena mereka mampu mengajarkanmu untuk menghargai hal-hal kecil dan sederhana. Membuatmu belajar untuk berpikir lebih rileks agar kamu mengurangi cara berpikira yang rumit dan berlebihan.

Melalui candaan yang ia katakana padamu setiap waktu, kamu akhirnya tahu bahwa kamu bisa tertawa lepas dengan hal-hal sederhana. Tidak perlu sesuatu yang megah dan mewah, kamu bahkan bisa merasa bahagia saat mendengar tawa dan melihat sikapnya.

Mengurangi Terjadinya Konflik

Selanjutnya, alasan lain mengapa pasangan humoris dianggap pasangan terbaik ialah terhindar dari konflik sehingga hubungannmu jauh dari pertengkaran dan kata putus. Hal yang membuat konflik tidak mudah terjadi adalah sikap pasanganmu yang selalu bisa membuatmu luluh dan tidak bisa tahan bermusuhan dengannya.

Pasangan yang humoris memiliki kemampuan luar biasa yang membuatmu nyaman hingga mudah merasakan rindu. Itulah mengapa mereka disebut pasangan yang terbaik karena kamu bisa jatuh cinta dengannya setiap hari layaknya pasangan yang baru saja jadian.

Terhindar dari Rasa Jenuh dan Bosan

Terakhir, alasan mengapa pasangan humoris dianggap pasangan terbaik ialah karena hubunganmu akan terhindar darsa jenuh dan bosan. Salah satu permasalahan dalam hubungan yang bisa berakibat fatal sampai menyebabkan putus ialah rasa bosan dan jenuh yang datang menghampiri kalian berdua.

Namun hal tersebut tidak akan pernah terjadi jika kamu memiliki pasangan yang humoris karena ia tidak akan pernah kehabisan ide untuk membuat hubungan kalian jadi terasa menyenangkan dan seru. Itulah mengapa hubunganmu akan langgeng dan awet bersama pria yang humoris.

;
Loading
Artikel Selanjutnya
5 Cara Mengetahui Pasangan Selingkuh Online
Artikel Selanjutnya
Tak Banyak Diketahui, Ini Manfaat Kesehatan Memijat Telinga Setiap Hari