Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

Lifestyle

Orang Kepribadian Insecure Ternyata Punya Fantasi Seksual Seperti Ini

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pasti pernah merasa tidak nyaman dengan dirinya sendiri, merasa minder atau ada sesuatu yang dikhawatirkan sehingga tidak tenang. Perasaan inilah yang disebut insecure. Beberapa orang memiliki kepribadian yang selalu insecure terhadap sesuatu.

Tak banyak yang tahu bahwa ternyata dari kepribadian insecure kita bisa menebak seperti apa fantasi seksual seseorang. Orang yang merasa insecure memiliki fantasi seksual yang cenderung melibatkan peran dominasi dan submisif seperti sadisme/masokisme (BDSM), roleplay majikan dan pelayan dan semacamnya, seperti dilansir dari Mindbodygreen.

Orang insecure menyukai BDSM

Mereka merasa membutuhkan pasangan yang selalu mencintai mereka dan tak akan meninggalkan mereka sendirian. Orang-orang berkepribadian seperti ini akan sering mencari seseorang yang superior atau lebih dominan dari mereka. Seseorang yang bisa diandalkan, dijadikan sandaran dan tempat berlindung. Dengan kata lain, ada kecenderungan ia ingin menjadi sosok yang dikendalikan oleh pasangannya.

Itulah mengapa ketika dikatikan dengan fantasi seksual, mereka akan rentan membayangkan diri mereka berada di suatu situasi di mana ia dikendalikan dan dikekang. Aksi disiplin seperti memukul, mengikat, hukuman dan bahkan bercinta dengan lebih dari satu (karena keinginan pihak yang dominan) mampu membuat gairah seksual orang insecure meningkat.

Tentu saja fantasi seksual seperti ini secara psikologis bisa berbahaya untuk orang itu sendiri. Berdasarkan survei yang dilakukan psikolog sosial Justin J. Lehmiller, Ph.D., keinginan dikendalikan tidak dilihat sebagai kekerasan oleh orang insecure itu sendiri, namun sebagai bentuk romantisme bercinta.

Dengan seseorang yang begitu menjaga dan melindunginya, ia akan merasa lebih aman. Wah, benarkah seperti itu?

#ChangeMaker with Fimela

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Update Virus Corona 26 Juli 2020, Pasien Sembuh Bertambah Menjadi 56.655 Orang
Artikel Selanjutnya
Tetap Saling Menguatkan saat Keluarga Diterpa Badai Memang Tak Mudah