Sukses

Lifestyle

6 Pasang Zodiak Ini Lebih Baik Tidak Berkencan Apalagi Jatuh Cinta

Fimela.com, Jakarta Tidak ada yang bisa menduga dengan siapa nantinya kamu akan jatuh cinta. Bisa jadi kamu akan jatuh cinta dengan seseorang yang sama sekali tidak kamu sukai pada awalnya.

Karakter yang bertolak belakang terkadang menjadi sebuah daya tarik sendiri untuk jatuh cinta. Namun dilansir dari Purewow sebaiknya kamu tidak berkencan apalagi jatuh cinta dengan orang yang memiliki zodiak tertentu.

Setidaknya, enam pasang zodiak ini disarankan untuk tidak berkencan apalagi jatuh cinta. Apa alasanya? Apakah ada zodiakmu dan pasangan di antaranya?

1. Aries dan Cancer

Aries suka bergerak cepat dan memanfaatkan momen. Namun tidak dengan Cancer. Ia memiliki sentimental dna perlu waktu untuk membangun kepercayaan dengan baik Bagi Cancer, jatuh cinta adalah sebuah karya seni. Ketika Cancer sudah cukup nyaman untuk berkomitmen, bisa jadi Aries telah pergi.

2. Gemini dan Scorpio

Pikiran bebas Gemini dapat membuat Gemini dan Scorpio memiliki pendapat yang sangat berbeda. Bahkan bisa membuat Scorpio ketakutan. Scorpio akan merasa tidak nyaman untuk menyerahkan hati mereka dengan Gemini yang bebas. Sementara, Gemini sangat nyaman dengan lingkungan yang dinamis.

 

3. Capricorn dan Sagittarius

Capricorn adalah sosok yang profesional dengan rasa ambisiusnya. Artinya, mereka selalu serius dengan apa yang ia inginkan. Sementara, Sagittarius berada di sisi lain di mana ia cukup mengandalkan keberuntungan. Sagittarius menganggap akan selalu ada kata maaf bagi Sagittarius yang sembrono dan tidak tepat waktu. Ini akan membuat Capricorn kecewa.

4. Taurus dan Aquarius

Bagi Aquarius, melakukan hal yang sama terus menerus akan membuatnya bosan. Sebagai orang yang menyukai hal baru, Aquarius butuh orang dapat merangsang mereka secara intelektual dan artistik. Sementara bagi Taurus hal tersebut hanya akan membuang energi. Begitu menemukan hal yang cocok, Taurus akan cenderung diam di tempatnya.

5. Leo dan Pisces

Pisces yang sensitif akan dipenuhi oleh empati pada orang lain. Sementara Leo yang berani dipenuhi oleh cinta untuk diri mereka sendiri. Ketika Leo cerita tentang soal persaingan, Pisces akan menilainya sebagai sesuatu yang salah.

6. Virgo dan Libra

Kecerdasan Virgo membuatnya memiliki sifat realistis. Sehingga romantisme tidak masuk dalam kamusnya. Sementara, Libra adalah zodiak romantis yang sangat menyukai hal-hal manis. Mereka optimis dengan cinta dan kehidupan. Menurut Libra, hidup akan berwarna karena cinta sedangkan Virgo hidup karena realistis.

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading