Sukses

Lifestyle

Rencanakan Liburan Usai Pandemi dengan 5 Destinasi Wisata di Singapura yang Wajib Dikunjungi

Fimela.com, Jakarta Ingin membawa keluarga Anda berlibur saat situasi sudah aman untuk bepergian lagi, tetapibingung mau kemana? Kenapa tidak mampir ke Singapura? Negara dengan sejuta kegiatan initidak terlalu jauh dari Indonesia dan tentunya bisa Anda jadikan pilihan! Di Singapura, Anda dapat melakukan ragam kegiatan bersama keluarga, mulai dari berbelanja hingga bermain sepuasnyabersama anak - anak.

Belum sah rasanya jika berkunjung ke Singapura tanpa mampir ke Marina Bay Sands! Ya, hotel dengan ciri khas bangunan mewah setinggi 55 lantai, beserta kolam renang infinity pool yang menawarkan pemandangan gedung gedung futuristik di Singapura ini wajib banget Anda dan keluarga kunjungi! Apakah Anda tahu Marina Bay Sands menawarkan pengalaman jalan-jalan untuk semua orang, mulai dari balita dan remaja hingga orang tua dan kakek-nenek? Dengan ragam fasilitas yang dimiliki Marina Bay Sands, ciptakan kenangan tak terlupakan jalan - jalan bersama keluarga Anda!

Berikut ini adalah daftar destinasi yang wajib dikunjungi bersama keluarga. Menginap di kamar hotel Marina Bay Sands yang nyaman dan ramah keluarga. Tahukah Anda? Marina Bay Sands memiliki Family Room yang cocok untuk keluarga kecil anda!Tipe kamar ini memiliki ukuran 86 meter persegi dan dilengkapi 1 tempat tidur King serta 2 tempat tidur Single dengan pemandangan menghadap Gardens by the Bay. Sebagai hotel dengan kapasitas 2.500 kamar di atas 55 lantai, Marina Bay Sands menawarkan berbagai pemandangan menakjubkan dari Gardens by the Bay, Laut Cina Selatan, Marina Bay dan semenanjung Singapura. 

Marina Bay Sands Singapura

Ketika anda menginap di Marina Bay Sands, jangan lupa membawa si kecil untuk merasakan sensasi berenang di infinity pool ikonik Marina Bay Sands dan mengabadikan selfie dengan latar belakang kota Singapura yang megah. Selama periode pandemi dan transisi, Marina Bay Sands telah melakukan berbagai upaya dalam memberikan layanan terbaik sambil memastikan keselamatan dan kesehatan pelanggan. 

Semua kartu kunci akan dibersihkan secara rutin sebelum digunakan kembali, menggunakan desinfektan tingkat rumah sakit untuk membersihkan kamar tamu, terutama barang-barang yang sering disentuh seperti remote control TV dan saklar lampu, dan menyediakan kit kesehatan yang berisi desinfektan, tisu desinfektan, termometer, alat kunci touchless, Vitamin C dan sarung tangan sekali pakai. Semua kamar akan ditempatkan offline selama 1 hari setelah setiap check-out, untuk memungkinkan proses desinfeksi menyeluruh berlangsung. Ini termasuk menggunakan mesin Mister elektrostatik untuk mendesinfeksi air dan permukaan di kamar setelah setiap check out.

Linen akan dicuci pada suhu tinggi 70 derajat Celcius untuk menghilangkan kemungkinan patogen virus dan bakteri dan mencegah kontaminasi silang. Ajak Si Kecil untuk Mempelajari Karya Seni sesuai namanya, Art Science Museum memaparkan pameran seni yang interaktif dan unik dengan memadukan elemen seni dan sains.

Museum yang terletak di dalam resor terpadu Marina Bay Sands ini memiliki ragam pameran yang tentunya bisa dinikmati oleh semua pengunjung tanpa batas usia. Salah satunya instalasi seni untuk anak anak seperti Sketch Town dan Sliding Through the Fruit Field. Dijamin, anak anak akan betah mempelajari seni!

Marina Bay Sands Singapura

Museum ini juga merupakan rumah bagi pameran permanen, Future World: Where Art MeetsScience. Jelajahi dunia digital seluas 1.500 meter persegi yang bertemakan Alam, Kota, Taman,dan Sains. Art Sience Museum telah menampung pameran terkenal bernamakan "The Deep",sebuah instalasi seni tentang kehidupan di laut, melihat koleksi makhluk abyssal terbesar yang pernah ditampilkan di Asia Tenggara, dan "Hadiah Nobel: Gagasan Mengubah Dunia" memamerkan bagaimana upaya yang diberikan Hadiah Nobel telah membentuk dan terus berubah dunia kita.

Perlu anda ketahui, ArtScience Museum memiliki promo menarik yakni Family Friday, promo mingguan yang menawarkan akses gratis untuk anak anak usia di bawah 12 tahun. Pasti anda sudah tidak sabar untuk membawa si kecil untuk mengunjungi Art Science Museum, kan? Selama masa pandemi, anda bisa mengakses Art Science Museum bersama si kecil langsung dari rumah melalui Art Science at Home!

Nikmati Kelezatan Chicken 'N' Watermelon 'N' Waffles ala Yard bird Waffle memang dikenal sebagai makanan pencuci mulut yang biasa disandingkan dengan eskrim dan taburan coklat. Namun, apakah anda pernah mencoba menyantap waffle dengan ayam goreng yang gurih disertai kesegaran dari buah semangka? Rasakan sensasi menyantap waffle dengan gaya yang berbeda dengan Chicken 'N' Watermelon 'N' Waffles ala Restoran Yardbird. Tak hanya itu, Restoran ini juga menawarkan pengalaman bersantap baru melalui kuliner Terlihat lezat bukan? Apakah Anda tahu bahwa Chicken 'N' Watermelon 'N' Waffles adalah salah satu makanan favorit Rafathar? Pastikan Anda dan keluarga Anda tidak akan melewatkan pengalaman makan di Yardbird Singapura!

Belanja Sepuasnya Bersama Keluarga di The ShoppesJalan jalan tentunya identik dengan belanja. Baik itu belanja makanan, pakaian, ataupun oleh-oleh untuk kerabat. Di The Shoppes, nikmati pengalaman one stop shopping dengan lebih dari 100 pilihan merek mulai dari pakaian hingga aksesoris dan gadget untuk memuaskan diri anda. Bagi anda pecinta fashion, pastikan untuk mampir ke Baby Dior, FENDI Kids, dan Dolce & Gabbana Junior, toko pertama dan satu-satunya di Asia Tenggara.

Bosan shopping? Menyelusuri Canal The Shoppes dengan Perahu Sampan dapat menjadi pilihan! Atau, kami sarankan Anda untuk duduk di dekat Digital Light Canvas di dekat food courtdan memikat anak-anak dengan atraksi lampu berkilau. Sementara The Shoppes telah memulai kembali operasi dengan standard kebersihan yang tinggi, Marina Bay Sands juga telah membuat inovasi belanja melalui platform online Shopping Concierge melalui fitur klik dan kirim yang memungkinkan pembeli memilih item dari 60 brand.

Ini merupakan layanan pertama yang ditawarkan oleh pusat perbelanjaan mewah di Singapura dan memiliki pengiriman gratis ke seluruh pulau di Singapura.Nah, itu dia daftar destinasi dan kegiatan yang anda dan keluarga dapat lakukan selama beradadi Marina Bay Sands, Singapura. Untuk informasi lebih lanjut, silakan buka website resmi MarinaBay Sands di www.marinabaysands.com.

#ChangeMaker

;
Loading