Sukses

Lifestyle

Orang dengan Kepribadian Ekstrover Punya Fantasi Seksual Seperti Ini

Fimela.com, Jakarta Ada banyak cara mengungkap sesuatu dari diri seseorang, termasuk jika ingin mengetahui seperti apa fantasi seksualnya. Meski terkesan rahasia dan sangat pribadi namun ternyata fantasi seksual seseorang dapat ditebak dari kepribadian orang tersebut.

Katakan saja seseorang yang punya kepribadian ekstrover, mudah bergaul dan sangat terbuka. Menurut buku Tell Me What You Want: The Science of Sexual Desire and How It Can Help You Improve Your Sex Life dilansir dari Mindbodygreen, orang seperti ini memiliki fantasi seksual bisa berhubungan intim dengan banyak orang.

Fantasi seksual berdasarkan kepribadian

Orang dengan kepribadian ekstrover memiliki kemampuan alami mudah berinteraksi dengan orang lain dan memiliki rasa percaya diri yang tinggi. Mereka tak mudah terintimidasi dengan kesan yang diberikan orang lain, dan oleh karena itu mereka memiliki pemikiran mudah menjalin hubungan dengan banyak orang.

Orang ekstrover atau yang mudah bergaul juga sangat jarang memiliki fantasi seksual tabu seperti BDSM dan lain sebagainya, karena mereka tak merasa perlu pelindung dan tidak bergantung pada orang lain. Mereka menyukai aktivitas bercinta yang normal, di mana ada keterikatan rasa suka satu sama lain. Mereka lebih mengutamakan kepuasan emosional.

Kelebihan ini sangat berpengaruh terhadap kondisi psikologi mereka dan bagaimana cara mereka berfantasi secara seksual.

#ChangeMaker with FIMELA

;
Loading