Sukses

Lifestyle

Jalin Hubungan Baru, Ini 3 Alasan Melakukan Video Dating di Tengah Era Normal Baru

Fimela.com, Jakarta Berkencan atau membangun sebuah hubungan asmara yang baru di tengah pandemi Corona memang akan sedikit sulit. Selain tidak bisa bepergian ke berbagai lokasi wisata karena sebagian masih ditutup, kamu juga harus menjalani protokol kesehatan dan keselamatan ketika bertemu si dia. 

Meskipun mengobrol secara langsung dengan tatap muka komunikasi dan hubungan dapat terbangun dengan lebih dalam, namun video call sebenarnya dapat menjadi salah satu alternatif untuk saling berkomunikasi dengan sang kekasih. Untuk itu, Tinder baru saja melakukan uji coba fitur terbaruya, Face to Face Video Chat di beberapa negara, termasuk di Indonesia. 

Bertujuan untuk memberikan pengalaman yang lebih baik dan berarti bagi para pengguna dan pasangan yang ingin mengenal lebih dalam, video chat ini bisa menghindari hampir 90% kemungkinan terjadinya kencan yang buruk di dunia nyata. Lantas, kenapa fitur ini sangat penting dan wajib kamu coba? 

1. Menghindari kencan buruk

Tidak sedikit berita dan kisah mengenai kencan buruk yang terjadi di Indonesia. Kebanyakan, mereka bertemu lewat dating app atau sites sebelum bertemu langsung. Meski kencan buruk dapat dicegah dengan bertemu di tempat umum yang ramai, namun video chat merupakan salah satu cara terbaik untuk melihat chemistry antara kamu dan si dia sebelum bertemu dan menjalin sebuah hubungan yang lebih serius. 

2. Flexible

Lewat video dating ini juga kamu bisa mengobrol dan saling berkomunikasi dengan si dia dari mana saja. Bisa di kamar, di rumah, atau di mobil. 

3. Hemat

Hanya berbekal smartphone dan jaringan internet yang kuat dan stabil, kamu sudah bisa berkencan dengan si dia. Dengan menggunakan video chat ini, kamu bisa menghemat banyak uang dibandingkan makan malam di restoran mewah. 

Setelah mengobrol lewat fitur baru di Tinder ini, jangan lupa untuk mengucapkan rasa terima kasihmu. Misalnya, "Aku senang banget kita bisa video chat! Kalau kita bisa ngobrol senyaman tadi di video chat, aku yakin kita lebih bisa asik lagi ketika ketemu langsung nanti! 😉 Duh, semoga pandemi ini segera berakhir ya!"

Jika cocok, kamu bisa janjian lagi untuk melakukan video chat atau bahkan bertemu langsung dengan si dia. 

#ChangeMaker

Simak video berikut

;
Loading