Sukses

Lifestyle

5 Cara Membuat Zodiak Cancer Jatuh Cinta

Fimela.com, Jakarta Zodiak cancer adalah zodiak yang lahir pada tanggal 21 Juni sampai 22 Juli, yang memiliki elemen air dan memiliki simbol kepiting. Pemiliki zodiak cancer memiliki sifat yang susah ditebak. Baiknya ia suka menolong orang lain, suka melindungi dan termasuk zodiak yang protektif kalau sama orang yang dia sayang.

Zodiak Cancer termasuk orang yang susah didekati saat PDKT. Hal ini karena ia tidak ingin memberikan harapan palsu kepada gebetannya. Ia juga tidak ingin melukai perasaan orang lain. Jika kamuĀ berhasil mendapatkan hati seorang cancer, maka kisah cintamu akan menjadi romantis. Cancer adalah zodiak yang pernuh dengan kasih sayang.

Cancer tidak akan pernah meninggalkan pasangannya sendirian. Karena cancer senang menghabiskan waktu dengan orang yang ia sayang, seperti keluarga dan pasangannya. Untuk yang sedang PDKT dengan pemilik zodiak cancer, berikutĀ tips yang bisa kamu coba.

Cara Membuat Zodiak Cancer Jatuh Cinta

1. Berikan Perhatian

Cara pertama untuk membuat zodiak cancer jatuh cinta yaitu dengan memberika dia perhatiaan, walaupun cancer sering terlihat mandiri. Cancer memiliki sifat yang suka diberi perhatian, apalagi jika diberi perhatian oleh orang yang ia suka. Selain itu pemilik zodiak cancer menyukai sifat yang hangat. Jika seseorang memberikan perhatian kepada cancer,Ā ia akan menilai orang tersebut memiliki sifat yang nyaman. Maka ia akan membuka hati kepada orang tersebut.Ā 

2. Romantis

Cancer adalah zodiak berelemen air, yang selalu menggunakan perasaannya apalagi untuk urusan hati. Cara mendapatkan hati seorang cancer bisa dengan menggunakan perlakukan romantis saat pdkt. Yang perlu kamu ingat, jangan terlihat berlebihan. Memberikan makanan kesukaan cancer pada saat kencan, atau mengajak kencan di tempat yangĀ ia sukai. Hal itu sudah dianggap sangat romantis oleh seorang cancer.

Cara Membuat Zodiak Cancer Jatuh Cinta

3. Bersikap Dewasa

Cancer akan membuka hatinya dan mudah jatuh cinta kepada seseorang yang besikap dewasa. Sikap dewasa ini baik pikiran maupun perbuatan. Cancer memiliki sifat yang tertutup. Untuk itulah ia membutuhkan pasangan yang dewasa, untuk membimbingnya agar menjadi orang yang lebih baik. Jika seorang cancer menemukan pasangan yang dewasa, ia tidak ragu untuk mengajaknya ke hubungan yang lebih serius.

4. Bersikap Ceria

Cancer tidak suka dengan orang yang terlalu banyak mengeluh. Kalau sudah dekat dengan seseorang, biasanya cancer akan lebih banyak ngobrol. Ia akan memberikan ide-ide yang menarik untuk dibahas atau dilakukan. Cancer suka dengan pasangan yang selalu ceria, optimis, memiliki pikiran terbuka dan memiliki aura yang positif.

5. Sayang Keluarga

Cara membuat cancer jatuh cinta yang terakhir yaitu harus sayang dengan keluarga. Bagi cancer seseorang yang sayang keluarga dan selalu mengutamakan keluarganya, bisa mendapatkan nilai tambahan di mata cancer. Karena seseorang yang memiliki zodiak cancer sangat menyukai kehidupan keluarga yang hangat. Maka tidak heran jika ia ingin memiliki pasangan hidup yang bisa sayang dengan keluarga kandung maupun keluarga ipar.

Zodiak yang Cocok dengan Cancer

Beberapa zodiak yang cocok dengan cancer adalah taurus, virgo, pisces dan scorpio. Cancer dan taurus sangat cocok karena saling memahami satu sama lain. Selain itu, kedua zodiak ini sangat serius dalam hal percintaan, dan selalu mengutamakan keluarga.

Zodiak cancer akan cocok dengan virgo, karena memiliki tipe percintaan yang mirip, dan sifat asmara yang hampir sama. Zodiak cancer dan pisces sangat cocok karena sama-sama memiliki elemen air, yang sangat tenang, memiliki perasaan dan hampir tidak pernah konflik. Zodiak cancer dan zodiak scorpio sangat cocok, karena memiliki sifat yang suka melindungi pasangan, dan saling setia saat menjalin hubungan.

Sebenarnya semua zodiak sangat cocok dengan cancer. Semua itu tergantung dari sifat dan perilaku seseorang, saat berhadapan dengan zodiak cancer yang penuh dengan perasaan. Tak perlu khawatir jika nama zodiakmu tidak disebutkan dalam list zodiak yang cocok dengan cancer.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading