Sukses

Lifestyle

Cara Mudah Mendapatkan Hati Zodiak Gemini

Fimela.com, Jakarta PDKT adalah momen yang sangat indah. Momen perempuan dan pria bertemu untuk saling mengenal satu sama lain. Nah, tahukah kamu jika karakter seseorang bisa ditebak saat PDKT dan dilihat dari zodiaknya.

Memiliki gebetan yang berzodiak Gemini, akan menjadi suatu kebahagiaan tersendiri. Siapa yang tidak mengenal Gemini? Sosok unik dan menarik ini, jika kamu bisa meluluhkan hati seorang Gemini merupakan momen yang menyenangkan. Apalagi sosok Gemini, sangat sulit untuk diluluhkan.

Gemini merupakan zodiak berelemen angin. Maka tidak mengherankan jika ia memiliki sifat labil atau plin plan. Tapi jangan salah jika ia selalu bisa membuat orang lain tertarik dan ingin dekat dengannya. Gemini sangat mudah berkenalan dan akrab dengan banyak orang. Bahkan gemini sangat pintar untuk mengambil hati dan sering mendapat julukan sebagai tukang baperin orang.

Namun kalau Sahabat Fimela ingin mendapatkan hati seorang Gemini ada beberapa yang bisa dilakukan dengan mudah. Tetapi ingat, biasanya zodiak Gemini memiliki banyak gebetan yang akan menjadi sainganmu.

Berikut cara mudah mendapatkan hati zodiak Gemini, agar bisa dijadikan pasangan yang serius. Dilansir dari berbagai sumber:

 

Jangan Suka Mengatur

Orang yang memiliki zodiak Gemini pasti memiliki karakter atau sifat yang suka dengan kebebasan. Maka kalau memiliki gebetan yang berzodiak Gemini, jangan sampai terlalu mengatur atau posesif kepadanya.

Jika Gemini dikekang, maka ia akan langsung meninggalkan dan menjauhimu secara diam-diam atau dengan cara yang sangat halus. Karena Gemini sangat tidak suka dikekang.

Biarkan gebetanmu yang memiliki zodiak Gemini bebas, bebaskan untuk berteman atau pergi kemana saja. Asalkan kalau nanti jadi pasangan, suruhlah Gemini untuk jujur dan memberikan kabar.

Pada dasarnya terlalu mengekang seseorang bisa membuat orang menjadi cepat jenuh terhadap pasangan. Apalagi seseorang yang memiliki zodiak Gemini, pasti akan memiliki sifat yang mudah bosan.

Memiliki Selara Humor

Seseorang yang memiliki zodiak Gemini sangat mudah bergaul dengan banyak orang. Ia selalu berhasil memecahkan suasana saat berkumpul dengan teman atau keluarga. Tidak heran jika ia memiliki banyak teman.

Hal ini karena sifat Gemini yang ramah dan humoris. Gemini bisa membuat lelucon yang bisa menghibur banyak orang. Sehingga Gemini juga membutuhkan seseorang pendamping hidup, yang memiliki humor yang sama dengannya.

Memiliki sifat humor dalam suatu hubungan asmara bisa membuat hubungan menjadi lebih menyenangkan. Hubungan berjalan nyaman, tidak kaku atau canggung dan akan membuat suasana lebih romantis.

Walaupun zodiak Gemini suka bercanda, namun Gemini juga bisa bercanda yang kelewat batas. Untuk itu, kamu harus memaklumi gaya humornya gemini agar tidak sakit hati mendengar cara bercandanya. 

Menjadi Orang Cerdas

Cara mendapatkan hati seorang Gemini yang selanjutnya yaitu harus memiliki otak yang cerdas, pintar dan berwawasan luas. Hal ini penting agar nyambung saat berkomunikasi dengan Gemini.

Seseorang yang berzodiak Gemini cenderung memiliki pikiran cerdas, wawasan yang luas, dan suka membicarakan hal apapun. Kalau sudah ngobrol, Gemini akan terus melontarkan banyak gagasan karena idenya selalu muncul di kepalanya.

Agar bisa menanggapi Gemini yang memiliki banyak pikiran dan imajinasi, kamu harus berwawasan luas, berpikiran cerdas dan harus pintar menjawab semua pertanyaannya. Jadi jangan heran, karena ia suka penasaran dengan hal-hal baru.

Suka Berpetualang

Zodiak Gemini sangat mudah bosan, memiliki jiwa petualangan, dan sangat suka berpetualang ke tempat baru yang belum pernah ia datangi. Kalau Gemini sudah menemukan tempat atau destinasi yang unik, pasti ia langsung tertarik untuk mendatanginya. Ia akan mengajak orang terdekatnya untuk pergi ke tempat tersebut.

Menyukai seorang berzodiak Gemini, harus siap untuk berpetualang ke tempat yang seru. Meskipun tempat tersebut jauh dari rumah dan harus siap dengan pergi mendadak tanpa perencanaan terlebih dahulu.

Semoga bermanfaat.

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Selain Cegah Dehidrasi, Ini 5 Manfaat Sehat Minum Jus Mentimun
Artikel Selanjutnya
Berolahraga Virtual Sambil Menikmati Live Music di IONATION Festival