Sukses

Lifestyle

Tips Ampuh Membuat Taurus Jatuh Cinta

Fimela.com, Jakarta Zodiak Taurus adalah zodiak yang lahir pada tanggal 19 April hingga 20 Mei. Zodiak Taurus memiliki elemen tanah, dan memiliki simbol banteng atau sapi jantan. Seseorang yang memiliki zodiak Taurus biasanya cukup keras kepala, dan memiliki harapan yang tinggi. Sehingga ia akan sering kecewa, kalau harapannya tidak sesuai dengan kenyataan.

Taurus adalah zodiak yang sabar dan tenang. Taurus juga memiliki sifat yang setia, lembut dan penyayang. Sehingga akan sangat menyenangkan kalau bisa mendapatkan hati seorang Taurus. Zodiak yang cocok berpasangan dengan Taurus adalah Cancer, Virgo, Pisces dan Capricorn.

Buat Sahabat Fimela yang ingin mendapatkan hati seorang Taurus, berikut tips ampuh yang bisa dilakukan untuk membuat Taurus jatuh cinta padamu, dilansir dari berbagai sumber:

Percaya Diri

Seorang yang memiliki zodiak Taurus akan menyukai pria yang memiliki rasa percaya diri yang kuat, dan menyukai seseorang yang selalu menjadi dirinya sendiri. Selain itu Taurus sangat menyukai seseorang yang tampil apa adanya.

Taurus merupakan tipe zodiak yang susah jatuh cinta. Namun tips ampuh untuk membuat Taurus jatuh cinta yaitu jadilah dirimu sendiri. Tidak perlu memaksakan diri untuk menjadi seseorang yang hebat. Tunjukkan jati dirimu yang sebenarnya ke Taurus, tanpa rasa minder atau ditutup-tutupi.

Taurus sangat menghargai kejujuran. Jadi saat didekati seseorang yang berzodiak Taurus, tunjukkanlah dirimu dengan rasa percaya diri, dan hilangkan perasaan minder di depan Taurus.

Berwibawa

Walaupun Taurus memiliki sifat mandiri, namun ia juga membutuhkan pendamping. Ia akan memilih yang memiliki sifat berwibawa tegas dan kuat, seperti sosok pemimpin.

Saat bersama pasangan Taurus bisa menjadi sosok yang sangat manja. Sehingga ia membutuhkan pendamping yang siap memanjakannya, tegas mengambil pilihan, dan kuat untuk menopang kesedihannya.

Taurus akan mudah jatuh hati kepada seseorang yang berwibawa. Pria yang memiliki pengaruh besar terhadap banyak orang akan menarik perhatiannya. Pasangan yang menginspirasi banyak orang dan memiliki pendidikan yang tinggi, pun daya tarik buatnya.

 

Jujur

Untuk membuat Taurus jatuh cinta kamu harus selalu jujur dan menjaga komunikasi dengan baik. Karena Taurus tidak suka dibohongi.

Kalau zodiak Taurus mencium aroma kebohongan pada gebetannya. Ia akan mundur dan menjauh dari gebetannya. Karena Taurus sangat peka dan sensitif dengan perilaku kebohongan.

Taurus sangat menghargai orang yang jujur. Karena Taurus memiliki sifat yang posesif dan cemburuan. Sehingga jagalah komunikasi yang baik dengan Taurus, dan jangan sampai berbuat bohong.

Memiliki Pikiran Terbuka, Humoris dan Banyak Ide

Taurus adalah zodiak yang memiliki sifat kaku, dan terkenal dengan hidupnya yang monoton. Sehingga ia membutuhkan pasangan yang bisa memecahkan suasana dan membuat hidupnya lebih berwarna.

Taurus merupakan zodiak yang pekerja keras. Kamu bisa membantu memberikan warna kehidupan di hidupnya dengan memberikan canda tawa saat bertemu dengannya. Agar ia tertarik padamu ajak ia ke suatu tempat yang belum pernah ia datangi.

Warnai hidupnya dengan hal-hal yang menyenangkan. Taurus yang monoton akan mudah dibuat jatuh cinta olehmu yang bisa mewarnai hidupnya dengan hal-hal baru.

Menjadi Sahabat

Tips ampuh yang terakhir adalah menjadi sahabat Taurus terlebih dahulu. Sebelum menjadi pacar seorang Taurus, pastikan kamu telah membuatnya nyaman. Taurus adalah zodiak yang sangat susah untuk jatuh cinta, dan lebih memilih berpacaran dengan orang yang sudah lama kenal.

Walaupun Taurus terkesan bisa memecahkan masalahnya sendiri. Tanyakan kabarnya setiap hari, berikan perhatian padanya, namun jangan sampai terkesan agresif di depannya.

Taurus adalah zodiak yang suka memendam masalah. Kalau Taurus berhasil menceritakan masalah dan kehidupannya padamu, berarti Taurus sudah mulai nyaman dan memberikan lampu hijau padamu. Maka bersabarlah dan jadilah sahabat Taurus terlebih dahulu.

Semoga ide ini bermanfaat.

;
Loading
Artikel Selanjutnya
4 Zodiak yang Sering Meninggalkan Pasangan Tanpa Alasan yang Jelas
Artikel Selanjutnya
5 Fakta Menarik Tentang Kisah Cinta Bertepuk Sebelah Tangan yang Perlu Kamu Tahu