Sukses

Lifestyle

Inspirasi Busana Selama Pandemi dari Luna Maya Hingga Mischa Chandrawinata

Fimela.com, Jakarta Merayakan kehadiran koleksi UNIQLO Fall-Winter 2020, sederet Key Opinion Leader telah memilih enam pakaian pria dan wanita sebagai must-have items yang wajib dimiliki di musim Fall-Winter 2020. Masing-masing fashion item ini menjadi padu padan busana andalan sederet publik figur.

Layaknya figur-figur aktif seperti Luna Maya, Mischa Chandrawinata, Michelle Joan, Alika Islamadina, dan Billy Davidson yang kerap terlihat menjalani hari dengan tampilan pakaian yang tidak hanya stylish, namun juga ideal dengan gaya personal. Must-have items pilihan mereka akan tersedia secara lengkap dalam waktu dekat. Kamu bisa menjadikannya inspirasi, berikut padu padan busana yang dirangkum Fimela, Jumat (31/7/2020).

1. Luna Maya

Sang aktris menjatuhkan pilihan favoritnya pada W’s Oversized Parka berwarna biru yang penuh kesan adventurous dan cool. Desain jaket dibuat dengan gaya yang lebih kontemporer lewat aksen lipatan di bagian muka yang melebur dengan kantong. Potongan oversized dan bagian kerah yang berkarakter kaku, menjadikan jaket ini terasa istimewa. Jaket parka yang telah tersedia di toko UNIQLO, saat ini hadir dalam berbagai pilihan warna.

Luna Maya kerap mengisi waktu luangnya dengan berolahraga sepeda sehingga sering terlihat bergaya busana kasual namun tetap menggemari tampilan elegan, yang memancarkan sisi feminimnya. Pilihan jaket Fluffy Yarn Fleece Full Zip yang menggunakan material recycled polyester, menghadirkan pesona lembut pada jaket berwarna abu-abu yang nyaman untuk bepergian atau dikenakan saat sekedar berjalan di taman. Jaket Fluffy Yarn Fleece Full Zip ini juga dapat dipadukan bersama W’s Oversize Parka sebagai pelengkap tampilan outdoor sarat fungsi dan stylish.

2. Mischa Chandrawinata

Casual smart merupakan ciri khas dari tampilan Mischa di berbagai kesempatan. Aktor bertubuh atletis ini, memfavoritkan Fleece Half-Zip L/S Pullover berwarna putih dengan detail line bernuansa coklat. Selain memancarkan kesan semi-formal dan sporty, jaket ini juga tampak ideal jika dipadukan bersama kemeja lengan panjang.

Pullover ini tetap terasa nyaman dan sejuk karena semua jaket koleksi UNIQLO menggunakan material yang tahan angin, sambil menjaga tubuh tetap hangat. Dikreasikan dengan terukur untuk udara Indonesia yang berubah-ubah.

3. Billy Davidson

Selalu tampak percaya diri dengan gaya preppy, Billy Davidson terpikat dengan item formal dari UNIQLO yaitu Ankle 2Way Stretch Pants berwarna hitam yang juga datang dengan berbagai pilihan warna, yang sekarang ini sudah dapat dimiliki. Celana ini didesain untuk penyuka gaya neat dan clean. Kenyamanan menjadi highlight dari celana ini lewat pembaharuan berupa two-way stretch fabric yang memudahkan gerakan vertikal terjadi, hingga mengangkat dan menurunkan kaki.

Material yang sejenis wool membuat celana ini juga cocok untuk smart office look yang dibuat lebih prima dengan area pinggang yang sebelumnya adalah elastic waist, diubah menjadi subtle material. Teknologi Easy Care memastikan celana ini anti kusut setelah proses pencucian.

 

4. Alika Islamadina

Sebagai seorang Instagram influencer, penampilan yang jauh dari kata bosan dan predictable harus menjadi sorotan di kesehariannya. Tipe tubuh Alika yang tergolong lean, menjadi fondasi ideal bagi Uniqlo U W’s Viscose Dress memancarkan gaya desain eklektik dalam versi kontemporer.

Dress ini termasuk dalam Future LifeWear Essentials dari lini Uniqlo U. Didesain oleh tim desainer di Paris di bawah arahan Christophe Lemaire yang semenjak debut, sisi cult yang tersisip terus dirayakan oleh penggemar koleksi UNIQLO. Dirancang dengan ketelitian tinggi untuk menciptakan pakaian modern yang sederhana menggunakan material inovatif. Koleksi wanita berfokus pada warna netral dan nyaman dimana material viscose adalah salah satu perwujudannya.

 

5. Michelle Joan

Traveling menjadi kegiatan favorit Michelle Joan dengan berkarakter feminim yang alami dan berkulit cerah. Fun dan senang mempelajari budaya lain memberikan ketertarikan pada pakaian yang artistik. Tidak heran W’s Tr Accordion Pleated Skirt menjadi item koleksi LifeWear Fall-Winter 2020 pilihannya.

Rok lipit ini adalah manifestasi desain artistik UNIQLO yang terpisah dari modernisme, minimalis, dan fungsionalis, melalui material yang memiliki tekstur dan sebuah nuansa. Dalam hal ini, rok lipit memberi pesona mewah dan sleek.

Berbagai opsi di atas tentu tetap memberikan ruang kreatif untuk siapapun memadukan dengan item dan aksesori pilihannya, hingga meraih sebuah tampilan yang saat dikenakan, memanjakan sang pemakai melalui sebuah sensation of freedom.

#changemaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Resep Kreasi Masakan Bola Daging yang Enak dan Praktis
Artikel Selanjutnya
Menu Hari Ini Spesial Idul Adha: Rolade, Soto dan Pindang Daging Sapi