Sukses

Lifestyle

Menikmati Sunday Brunch Secara Aman dengan Protokol Kesehatan

Fimela.com, Jakarta Waktu akhir pekan memang menjadi waktu yang tepat untuk bersantai. Termasuk menyantap sarapan. Biasanya kebanyakan orang memilih waktu brunch dengan suasana yang lebih santai sembari menikmati waktu bersama keluarga.

Jika bosan dengan nuansa brunch di rumah selama pandemi, kamu bisa mencoba mencicipi brunch di JW Marriott Jakarta. Dengan konsep all you can eat live stations di Sailendra Restaurant, brunch di JW Marriott Jakarta telah disesuaikan dengan protokol kesehatan di era new normal.

Dimulai pada awal Agustus, kamu bisa menikmati Weekend Super Brunches untuk pertama kali yang tersedia sepanjang hari.

Demi menjaga keselamatan para tamu dan menaati protokol kesehatan, Weekend Super Brunch akan dibagi menjadi tiga waktu makan yang berbeda, yakni pada pukul 12.00-15.00 WIB, pukul 17.00-20.00 WIB, serta pukul 20.00-22.00 WIB. Sehingga jumlah tamu bisa terkendali dan tetap bisa menerapkan physical distancing.

 

Pilihan menu yang beragam

Saat brunch di Sailendra Restaurant, kamu akan menemukan banyak pilihan hidangan. Mulai dari hidangan lokal, seperti sop buntut dan iga, nasi Padang,laksa, hingga hidangan barat seperti live carving station US prime beef, rotisserie chicken dan grill station.

Sementara bagi pecinta makanan Asia, tersedia sushi, teppanyaki, bebek Peking, dimsum dan lamian. Tidak ketinggalan hidangan khas India, cold cuts, bermacam variasi salad dan hidangan penutup seperti chocolate fountain, es campur, jajanan pasar dan banyak lagi.

Hidangan live stations di Sailendra Restaurant akan disajikan langsung oleh para koki Sailendra Restaurant untuk meminimalisir kontak dengan makanan. Seluruh staf menggunakan masker dan pelindung diri.

 

Protokol kesehatan yang berlaku

Setiap 20 menit sekali, kamu akan mendengar suara gong untuk mengingatkan para staf agar mencuci tangan. Penyediaan hand sanitizer pun ada di beberapa titik untuk tamu. Saat memesan makanan, kamu akan diberikan menu digital dengan memindai QR Code.

Selain brunch, kamu bisa menikmati menu a la carte pada Senin-Jumat. Khusus Jumat malam, para tamu dapat menikmati Friday Feast dengan konsep all you can eat live stations pada pukul 18.00-22.00 WIB.

Simak video berikut ini

#changemaker

;
Loading