Sukses

Lifestyle

Mengunjungi 2 Kota di Vietnam dengan Kereta Mewah Vietage

Fimela.com, Jakarta Mengeksplorasi Vietnam memang tak cukup hanya dengan mengunjungi Saigon, kota yang begitu sibuk sepanjang siang dan malam. Begitu banyak daerah dan kota di negara ini yang perlu kamu eksplor lebih dalam, mulai dari kekayaan kebudayaan hingga alamnya yang menakjubkan. 

Namun, banyak orang percaya kalau traveling bukan tentang tempat yang kamu tuju, melainkan perjalanannya itu sendiri. Karena itu, Anantara memperkenalkan the Vietage, kereta mewah yang siap mengantarkanmu menelusuri sepanjang jalur kereta dari Da Nang ke kota-kota di Quy Nhon. 

Perjalanan perdana kereta the Vietage dimulai pada Rabu, 1 Juli 2020 lalu. Kini, kereta mewah ini siap mengantarkanmu dari kota ke kota lainnya dengan menawarkan pengalaman yang begitu unik dan nyaman. Kereta ini dirancang khusus dengan 12 kursi reservasi saja, sehingga sangat nyaman dan bersifat inklusif. 

The Vietage tak hanya menyuguhkan kenyamanan kepada para tamunya, melainkan juga akan membenamkanmu dalam budaya, alam, dan sejarah Vietnam yang begitu menarik, lewat kisah-kisah perjalanan the Vietage yang begitu glamor. 

6 Jam Perjalanan

Dari Da Nang, kereta the Vietage akan menempuk perjalanan selama 6 jam. Kamu akan merasakan seperti berada di sebuah pedesaan masa lampau, namun tentu saja dengan kemegahan dan kemewahan fasilitasnya 

The Vietage memiliki interior modern yang ramping, jendela gambar yang besar, dan kursi nyaman yang ukurannya pun sangat besar. Sementara, sit up bar-nya menawarkan perubahan pemandangan. Di bar ini, kamu bisa mencicipi minuman anggur fermentasi beralkohol hasil kerajinan tangan lokal serta makanan ringan sebelum kamu menyantap menu utama yang begitu lezat. 

Menu makanan utama yang dihidangkan memiliki cita rasa Vietnam dengan bumbu dan bahan-bahan lokal Serta sentuhan Perancis yang disajikan secara eksklusif. Seperti Quy Nhon seafood salad, barley risotto dan braised Wagyu neck. Jangan lupakan hidangan penutupnya yang manis, seperti stroberi yang langsung diambil dari Da Lat, tart buah, dan French-style crème brulée yang dibuat dengan cokelat lokal Dong Nai. 

Jangan lupa untuk berelaksasi di atas kursi perawatan spa yang akan memijat kepala dan bahumu. Jangan lewatkan pemandangan pedesaan dan persawahan yang indah selama berada di perjalanan. 

Dengan fasilitas dan pengalaman yang begitu unik ini, tiket satu arah bisa kamu dapatkan dengan cara memesan terlebih dahulu seharga US$185 per orang atau sekitar Rp2.725.234. Harga tiket ini sudah termasuk 3 hidangan makanan, makanan yang telah kamu pesan lebih dahulu, anggur gratis, bir dan minuman ringan, makanan ringan dari bar dan perawatan kepala dan bahu selama 30 menit.

The Vietage berangkat dari Da Nang setiap pagi pukul 09.31 dan akan sampai di stasiun Dieu Tri, Quy Nhon pukul 15.43. Kereta akan kembali dari Quy Nhon pada 17.29 dan akan sampai di Da Nang pukul 23.01 waktu setempat. Selain itu, kereta ini beroperasi selama 11 bulan setiap tahunnya dan libur selama periode liburan tahunan, Tet Vietnamese.

#ChangeMaker

Simak Video Berikut

;
Loading