Sukses

Lifestyle

Mengetahui Kecocokan Gigi Hadid dan Zayn Malik Lewat Zodiak

Fimela.com, Jakarta Gigi Hadid dan Zayn Malik sudah berkencan sejak 2015, kedua merupakan salah satu pasangan yang banyak dibicarakan di Hollywood maupun dunia.

Hubungan keduanya pun tidak berjalan mulus, kerap kali pasangan ini dikabarkan putus. Hingga akhirnya, Gigi hamil anak Zayn. Lalu bagaimana sebenarya kecocok mereka?

Untuk mengetahuinya, mari kita lihat kecocokan calon ibu dan ayah ini berdasakan zodiak masing-masing, melansir dari pinkvilla.com.

Zodiak Zayn Malik

Lahir 12 Januari, Zayn merupakan seorang Capricorn. Ia memiliki kepribadian hidup yang simple, mandiri, tabah dan ambisius. Serta memilih hidup yang merdeka tidak suka paksaan dari orang lain. Namun mereka adalah orang yang tanggung jawab.

Zodiak Gigi Hadid

Lahir 23 April, Gigi Hadid merupakan seorang Taurus dengan kepribadian praktis, tabah, gigih, dan ambisius. Mereka juga terkenal karena kekeraskepalaan mereka. Namun ini tergantung pada keadaan. Mereka juga memiliki pendapat yang kuat dan tidak puas dengan kemewahan.

Kecocokan kedua zodiak tersebut

Menurut astrologi, Capricorn dan Taurus sangat cocok bersama. Karena mereka memiliki chemistry yang baik dan terobsesi satu sama lain. Mereka 'berakar' satu sama lain meskipun berada di tengah kondisi perjuangan dan konflik.

Kekuatan terbesar pasangan ini adalah keamanan dan kenyamanan yang mereka temukan satu sama lain. Jika mereka menjaga romansa tetap hidup dalam hubungan, Taurus dan Capricorn adalah yang akan berlangsung seumur hidup.

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading