Sukses

Lifestyle

Hal yang Dilakukan 12 Zodiak Saat Patah Hati Setelah Putus Cinta

Fimela.com, Jakarta Putus cinta pasti akan dan pernah dirasakan setiap orang yang menjalin hubungan asmara. Namun rupanya tiap orang punya cara yang beda dalam mengatasi patah hati saat putus cinta. 

Salah satunya dipengaruhi oleh zodiak yang dimiliki. Astrologist berserfivikasi Godvin Triastama menjelaskan hal yang dilakukan 12 zodiak setelah putus cinta;

Aries 

Biasanya sehari setelah putus mereka akan sedih dan setelahnya introspeksi diri. Mereka juga berusaha tetap baik sama mantan karena jauh di lubuk hatinya, enggak pernah siap berpisah.

Leo

Biasanya sehabis putus mereka akan membandingkan diri dengan kekasih baru mantannya dan tampil lebih menarik lagi. Mereka juga selalu percaya diri kalau bisa cepat dapat pengganti yang jauh lebih baik.

 

 

Hal yang dilakukan zodiak saat putus cinta

Sagitarius

Biasanya setelah putus mereka akan bersikap dingin dan menganggap mantannya tidak pernah ada dalam hidupnya. Mereka berusaha move-on secepat kilat walau sempat berpikir untuk CLBK.

Taurus

Biasanya mereka akan membuat dirinya sibuk dan punya nafsu makan yang sulit dikontrol. Mereka juga butuh waktu lebih lama untuk bisa kenalan sama orang baru dan jatuh cinta lagi.

 

 

Virgo-Capricorn

Virgo

Biasanya setelah putus mereka akan sangat santai dan enggak mau bersedih terlalu lama. Mereka langsung cari gebetan baru dan tetap terlihat ceria di depan teman-temannya karena enggak suka dicap lemah.

Capricorn

Biasanya sehabis putus mereka akan posting lagu galau atau tulisan self healing di Instagram story yang bikin orang penasaran. Tapi saat ditanya, mereka bertingkah sok kuat seolah-olah tidak terjadi apa-apa.

 

 

Gemini-Libra

Gemini

Biasanya setelah putus, mereka akan menceritakan aib atau kekurangan mantan pada teman-temannya. Dan lucunya, sesebal apapun mereka sama mantan, tetap akan bolak-balik stalking medsosnya.

Libra

Mereka akan sering ngumpul bareng teman-temannya biar enggak kesepian. Mereka juga merasa cemburu dan tidak ikhlas begitu mendengar kabar jika mantan sudah punya pacar lagi.

 

 

Aquarius-Cancer

Aquarius

Biasanya mereka akan memblokir nomor dan akun sosmed mantan. Mereka juga akan membuang barang-barang pemberian dan menghapus semua foto kenangan dari galeri handphone.

Cancer

Mereka akan berubah jadi anti-sosial. Setelah emosinya reda, baru mereka curhat dan bertanya ke teman-teman di mana letak kesalahan dan kenapa mantan begitu tega.

 

 

Scorpio-Pisces

Scorpio

Mereka akan mengalami mood swing yang parah dan sering menatap langit kamar sambil merenung. Mereka juga jadi enggak bisa berpikir jernih dan galak sama lingkungan sekitarnya. 

Pisces

Mereka akan terus-menerus mengingat perbuatan baik mantannya dan momen-momen seru yang pernah dihabiskan bersama. Tapi gengsi buat nge-chat duluan dan bilang kangen.

Simak Video Menarik Berikut

#ChangeMaker 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading