Sukses

Lifestyle

Kelebihan dan Kekurangan Tiap Zodiak yang Punya Pasangan Leo

Fimela.com, Jakarta Punya pasangan atau lagi menjajaki masa PDKT dengan si dia pemilik zodiak Leo? Gimana rasanya menjalin hubungan asmara dengan pria Leo?

Astrologist Godvin Triastama memberi kesimpulan plus-minus tiap zodiak yang menjalin hubungan cinta dengan para singa. Berikut kelebihan dan kekurangannya;

 

Leo dan Aries

Positifnya mereka berdua memiliki karakter yang sangat percaya diri dan seru. Mereka sesekali berantem tapi akan cepat baikan. Aries suka memberikan motivasi pada Leo yang suka disemangati.

Negatifnya Aries sangat kreatif dan aktif serta senang mencoba hal-hal baru. Sementara Leo yang agak pemalasa dan cenderung Drama Queen membuat Aries menjadi kesal.

 

Leo dan Taurus

Positifnya mereka pasangan yang sangat mengapresiasi kejujura. Mereka berdua juga termasuk pribadi yang kreatif. Jika mereka mencoba menjadi pasangan yang lebih sabar, mereka akan menginspirasi banyak orang.

Negatifnya Taurus selalu mencari cara paling praktis untuk menyelesaikan masalah. Leo yang cenderung lebih egois dan tidak memberikan solusi.

 

 

Leo dan Gemini

Positifnya mereka berdua pasangan yang cukup unik. Di saat Leo ingin show off, Gemini dengan senang hati mengoreksi Leo agar semakin tampil tanpa cela. Mereka berdua sangat menikmati obrolan yang sangat bervariasi dan memiliki komunikasi yang baik. 

Negatifnya ada kalanya kedua pasangan ini tidak peka satu sama lain dan lebih fokus dengan diri sendiri. Mereka berdua bisa sangat cuek dengan urusan masing-masing.

 

 

Leo dan Cancer

Positifnya Leo suka mencari perhatian, ini bukan menjadi masalah besar untuk Cancer, selama Cancer masih merasa dicintai. Mereka berdua adalah pasangan yang kaya akan perspektif.

Negatifnya mereka memiliki bahasa cinta yang berbeda. Cancer cenderung ingin merasakan cinta dan emosi yang mendalam. Sedangkan Leo lebih terlihat santai dan tenang.

 

Leo dan Leo

Positifnya mereka jelas memiliki banyak kesamaan. Mereka sangat menghargai keberanian dan kejujuran. Keduanya sangat nyambung saat ingin melepas penat dari aktivitas yang sangat melelahkan.

Negatifnya mereka mempunyai idealisme masing-masing yang sangat kuat. Sehingga mereka kurang respect dengan pemikiran satu dan yang lain. Pertengkaran yang terjadi di hubungan mereka biasanya disebabkan karena tidak ada satupun yang mauh mengalah.

 

Leo dan Virgo

Positifnya mereka sangat mudah dalam berkomunikasi. Jika mereka mempunyai minta yang sama, mereka yang sangat profesional dan dapat bekerja sama akan membuat semua hal menjadi mudah dilakukan.

Negatifnya Leo sangat berapi-api dalam mengambil keputusan dan terlalu yakin akan pilihannya yang belum tentu benar. Sedangkan Virgo sangat penuh kehati-hatian. 

 

Simak Video Berikut

#ChangeMaker 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Istilah Zodiak merujuk pada rasi-rasi bintang yang dilalui oleh sabuk khayal di langit dengan jumlah 13.

    Zodiak

  • leo

What's On Fimela
Loading