Sukses

Lifestyle

Melihat 2 Arti Mimpi Kamu Selingkuh dari Pasangan

Fimela.com, Jakarta Terkadang banyak hal mengejutkan yang terjadi dalam mimpi kita. Kita terhubung dengan seseorang atau kejadian yang mungkin tidak pernah kita inginkan dari dunia nyata. Meski demikian, masing-masing kejadian memiliki arti mimpi yang berbeda.

Seperti ketika kamu bermimpi tentang perselingkuhan. Mungkin di dalam mimpi kamu melakukannya dengan sengaja bahkan kehadiran pasangan tidak ada dalam mimpi tersebut. Selain arti mimpi yang coba kamu kulik, pertanyaan besarnya adalah haruskah kamu khawatir dengan hubunganmu?

Dilansir dari Bustle, kita cenderung terjebak bahkan takut untuk mengalami mimpi yang mengganggu. Namun kenyataannya, mimpi adalah bagian penting yang bisa membantu dari tidur. Mimpi buruk sering diindikasikan sebagai pelepasan emosi.

Ketika kamu bermimpi berselingkuh dari pasangan, apakah itu berarti ingin berpaling dari pasangan? Setidaknya terdapat dua arti mimpi dari selingkuh yang kamu alami.

 

1. Tidak berarti kamu ingin selingkuh

Penting bagi kamu untuk tidak jatuh pada dirimu demi sebuah arti mimpi. Hanya karena kamu bermimpi selingkuh dengan seseorang tidak berarti kamu memang ingin melakukannya. Tidak perlu merasa bersalah karena sudah bermimpi kamu selingkuh.

Perlu diingat bahwa mimpi penuh dengan simbol dan tidak dapat diartikan dalam satu makna saja. Jadi, ini tidak selalu terkait dengan perasaan selingkuh atau tentang hubungan. Namun tetap dapat menjadi indikator tentang apa yang mungkin terjadi dalam hidupmu.

 

2. Merasa bersalah

Kamu bermimpi selingkuh bisa jadi karena memiliki rasa bersalah akan sesuatu di kehidupan nyata. Bisa jadi sesuatu yang salah yang pernah kamu lakukan. Atau bisa jadi ada situasi di mana kamu merasa tidak memberikan segalanya.

Setelah bangun dari mimpimu, perhatikan bagaimana perasaanmu. Bisa jadi, kamu yang berselingkuh di dalam mimpi menginginkan adanya kebebasan di kehidupan nyata. Di mana kamu sendiri saat ini tidak menjalani kehidupan yang bebas dan menyenangkan. Sehingga ada harapan untuk keluar dari hubungan tersebut dengan selingkuh.

Simak video berikut ini

#changemaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
5 Penyebab Sering Buang Air Kecil yang Tidak Disadari
Artikel Selanjutnya
Memori Pantai Terindah di Kota Ambon, Maluku