Sukses

Lifestyle

9 Fakta Menarik dari Zodiak Aquarius Menurut Astrologi

Fimela.com, Jakarta Aquarius adalah salah satu zodiak yang sangat menarik dan berbeda, yang membuat sebagian orang ingin mengenalnya lebih jauh. Mereka memiliki keunikan yang dapat menarik perhatian orang. Aquarius bisa menjadi orang yang sangat ramah dan menerima setiap ide dari orang lain. Berikut ini adalah beberapa fakta tentang zodiak Aquarius.

Menginspirasi Orang

Aquarius adalah zodiak yang inovatif dan berpikir maju yang selalu melihat peluang. Bahkan Aquarius dapat melihat kemungkinan di mana orang lain akan menyerah. Aquarius selalu menemukan kesempatan yang baik untuk mencapai apa yang mereka inginkan. Tekad yang kuat dari Aquarius dapat menginspirasi banyak orang yang ada di sekitarnya.

Penuh MisteriĀ 

Tak banyak orang yang paham betul seperti apa sosok Aquarius, bahkan sahabatnya sendiri. Sikap dan pemikirannya sulit ditebak. Tapi jika kamu bertanya padanya, ia akan menjelaskan mengapa ia melakukan hal-hal tertentu.

Ia lebih suka ditanya terang-terangan daripada orang menebak-nebak atau membicarakannya di belakang. Lebih baik bertanya padanya langsung jika kamu penasaran tentangnya, tapi ia tak akan suka mengulanginya dua kali.

Memiliki Sifat Pemberontak

Sebagai zodiak yang dinaungi planet Uranus, ia punya sifat pemberontak alami dan tak ingin diatur. Ia tak hanya akan menolak, tapi juga akan melakukan hal sebaliknya hanya untuk membuat kesal dan jengkel orang yang menyuruhnya.

Tapi justru karena sikapnya inilah ia belajar untuk tidak merepotkan orang lain, mandiri dan membuktikan bahwa sikap rebel-nya mampu membuat hidupnya justru jauh lebih baik dan benar dari harapan orang.

Eksentrik

Zodiak Aquarius dikenal dengan sifat yang eksentrik, menarik, unik dan beda dari yang lainnya. Karena Aquarius dikuasai oleh planet Uranus yang berkaitan dengan masa depan, inovasi dan perubahan, serta planet Saturnus yang penuh dengan sistem dan keteraturan, karma dan hukuman. Maka dari itu, Aquarius adalah zodiak yang membawa kehidupan dengan perubahan unik dan eksentrik.

Berwawasan

Aquarius dapat mengubah impiannya menjadi kenyataan. Mereka dapat mengambil dasar konsep dan impian serta menciptakan sesuatu yang nyata dari mereka. Aquarius adalah salah satu zodiak yang dapat menjalankan daftar tugas mereka. Mereka sering merencakan liburan bersama dengan teman-teman mereka. Mereka memiliki sikap berpikir terbuka itu yang membuatnya selalu berpikira akan ada kesempatan untuknya dalam hal apa pun.

Berjiwa Bebas

Aquarius salah satu zodiak yang haus akan kebebasan. Komunitas dan pertemanan sangat penting bagi mereka, tetapi mereka juga membutuhkan kebebasan dan kemandirian. Aquarius harus bisa merentangkan sayapnya sehingga mereka bisa menjelajahi dunia dan mencapai tujuan mereka.

Pendengar yang Baik

Pemilik zodiak Aquarius adalah orang yang dapat diandalkan. Ia mau membantu orang-orang termasuk selalu siap untuk pasangannya. Selain itu Aquarius juga dapat diandalkan sebagai teman curhat. Hal itu karena ia adalah seorang pendengar yang baik.

Aquarius akan senang mendengarkan curhatan teman maupun pasangannya. Ia juga memiliki pikiran yang terbuka sehingga dapat memberi saran jika diperlukan. Selain itu zodiak ini juga memiliki selera humor yang cukup bagus sehingga membuat suasana jadi lebih baik.

Memiliki Prinsip yang Kuat

Zodiak Aquarius rupanya juga memiliki prinsip yang kuat. Ia tak akan mengikuti perkataan orang lain jika tidak sesuai dengan keputusan yang telah dibuat. Ia akan memegang prinsipnya jika dirasa memang adalah yang terbaik baginya.

Aquarius adalah pribadi yang cukup intelektual. Ia juga dapat diandalkan karena sering kali prinsip yang ia pegang adalah sesuatu yang memang sesuai dengan fakta dan keadaan.

Berkarismatik

Seseorang yang memiliki zodiak Aquarius, biasanya memiliki sifat yang berkarismatik dan menarik perhatian orang lain. Karena sifat bebasnya ini, maka Aquarius memiliki pemikiran yang terbuka, penuh dengan wawasan, bijaksana dan intelektual, yang bisa menambah karismanya terlihat lebih jelas.

Nah, berikut tadi beberapa fakta dari Aquarius. Apakah Sahabat Fimela memiliki salah satu sifat di atas?

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading