Sukses

Lifestyle

6 Hal Membuat Hubungan Percintaan Menjadi Zona Nyaman

Fimela.com, Jakarta Ada hal-hal tertentu dalam hubungan percintaan yang seharusnya terasa mudah.  Ini menentukan seberapa nyaman dirimu dengan pasangan. Serta membantu untuk memahami apakah dia orang yang tepat untukmu.

Emosi dalam suatu hubungan memang sangat normal, merasa canggung di depan pasangan juga bisa terjadi kapan saja. Namun, ada zona nyaman dalam setiap ikatan. Maka dari itu, satu sama lain harus merasa nyaman agar mendapatkan zona tersebut. 

Lalu bagaimana cara kita menjalani hubungan percintaan dengan mudah dan mendapatkan zona nyaman? Berikut ulasannya, melansir dari Pinkvilla

1. Saling berbagi cerita tanpa takut dihakimi

Sahabat Fimela dan pasangan harus berbagi apa pun satu sama lain tanpa takut dihakimi.  Kalian akan merasa takut atau malu saat membagikannya.

2. Tidak perlu menganalisa

Tidak perlu menganalisa setiap teks dari pasangan untuk menjawabnya.  Kalian dapat menulis tanpa bertanya kepada teman dan percakapan akan mengalir dengan mudah.

3. Jangan berpatok hanya penampilan

Kalian tidak harus sadar akan penampilan, karena Kalian berdua telah mencapai tingkat kenyamanan di mana tidak perlu berusaha untuk mengesankan.

4. Tidak ada kompromi

Tidak akan ada kompromi atau penyesuaian dengan hidupmu untuk pergi berkencan dengannya.  Kalian dapat dengan mudah menemukan pola yang cocok untuk kencan.

5. Konflik dan argumen sangat umum dalam hubungan

Tetapi ketika bersama orang yang tepat, perselisihan kecil seharusnya tidak berubah menjadi pertengkaran yang sengit dan memahami bahwa setelah setiap pertengkaran, segalanya akan kembali normal. 

6. Mengatakan "Aku mencintaimu" 

Kata-kata ini mungkin mengintimidasi jika tidak nyaman satu sama lain tetapi tiga kata ini memberi kenyamanan, kepastian dan sukacita yang tak berkesudahan.

 

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading