Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Paling Membutuhkan Kasih Sayang Secara Nyata

Fimela.com, Jakarta Dalam hal hubungan, kita semua ingin merasa dicintai dan dihargai oleh pasangan kita. Beberapa orang perlu kasih sayang yang nyata seperti berpegangan tangan, berpelukan, mencium dahi, kata-kata romantis dan tindakan ramah lainnya. Seperti beberapa zodiak berikut ini yang paling membutuhkan kasih sayang dalam hubungan berdasarkan astrologi.

Pisces

Zodiak Pisces selalu berkaitan tentang memberi dan menerima kasih sayang. Mereka tidak akan membiarkan siapa pun menghalangi menghabiskan waktu berkualitas dengan orang yang mereka cintai dan mereka mengharapkan hal yang sama dari pasangan mereka. Jika mereka tidak cukup mendapatkan kasih sayang dari pasangannya, hal itu memengaruhi emosi mereka secara negatif. Mereka menginginkan kekasih yang murah hati dan menunjukkan kasih sayangnya kepada mereka.

Cancer

Cancer mengharapkan mendapatkan kasih sayang dari seseorang yang sama ketika mereka memberikan kasih sayang kepada pasangannya. Cancer suka dipegang, seperti berpegangan tangan ketika berjalan berdua. Cancer merasa bahagia saat mereka tahu jika mereka dicintai. Mereka menghargai kasih sayang dari pasangannya.

Leo

Memeluk, mencium, dan berpegangan tangan adalah cara yang tepat untuk menunjukkan kasih sayang kepada Leo. Leo senang diingatkan bahwa dirinya adalah prioritas dalam kehidupan pasangannya. Jika hendak berkencan dengan Leo, pastikan untuk memberikan semua perhatian yang mereka inginkan. Cinta adalah hal terpenting bagi mereka dan mereka tidak takut untuk menunjukkannya. Jika menjali hubungan dengan Leo, bersiaplah untuk menunjukkan kasih sayang yang nyata kepadanya.

Virgo

Sedikit dukungan bisa sangat bermanfaat saat berkencan dengan Virgo. Bagi mereka, kasih sayang tidak selalu berhubungan dengan fisik. Mereka suka dengan baikan dan kehangatan dari pasangannya, cobalah untuk mengirimkan pesan teks kepadanya yang memotivasi mereka ketika hidup menjadi terlalu berat bagi mereka. Mereka dapat memahami kasih sayang datang dalam berbagai bentuk.

Berikut tadi beberapa zodiak yang membutuhkan kasih sayang dari pasangannya secara nyata. Mereka juga zodiak yang paling setia kepada pasangannya. Apakah Sahabat Fimela salah satunya?

Cek Video di Bawah Ini

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading